Special invite to
[Mr./Mrs.]

ANDHIKA & EFI

Ini Cerita Kami (apa ceritamu)

Siapa bilang kisah cinta harus romantis?

Seperti kisah kami yang jauh dari romantiss. “yang lain bersandiwara, gue apa adanya” mungkin itu motto iklan yang cocok untuk kami. Tidak ada istilah “jaim” , rayuan gembel (maksudnya rayuan gombal), atau apel rutin mingguan (jangankan apel, jeruk-anggur-jengkol juga ngggak ada). Yah semua itu kami jalani apa adanya, menyatu dalam kesibukan masing – masing.

Tapi, bukan berarti kami tidak serius dengan cinta kami. Pernikahan ini adalah bukti keseriusan itu. Kami percaya, segala sesuatu akan indah pada waktunya. Dan kini waktu yang indah itu telah tiba.

Dalam tautan rasa yang penuh syukur dan bahagia, kami berharap dengan sungguh “ Duhai Tuhan Yang Maha Cinta, himpunkan kami dalam rumah tangga yang baik, sehat, penuh kasih sayang dan kesejahteraan. Izinkanlah kami untuk tetap bersama dalam ikatan yang kuat tidak hanya di dunia, tetapi hingga ke surga.

Kisah cinta kami akan segera dimulai, terima kasih bahwa kamu telah menjadi bagian dalam perjalanan cinta kami. J

Ini cerita kami, bagaimana ceritamu?? J

 

 

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Dengan memohon ridho dan rahmat Allah SWT, kami bermaksud mengundang Bpk/Ibu/Sdr/i dalam acara tasyakuran pernikahan kami. Segala informasi mengenai acara tersebut kami sediakan di dalam website ini. Datang ya... Terima kasih ^^

Isi buku tamu atau kirim komentar anda.

~ Love ANDHIKA & EFI ~

Lokasi & Tanggal Resepsi

Dk.SINDUHARJO, Ds.SOMOPURO, Kec.JOGONALAN, Kab.KLATEN, Minggu, 11 Oktober 2015 | 10:00
Telah dikunjungi  
pengunjung