02 Oktober 2014

Love Story

I Marry My True Love

Kisah kami dimulai saat masih sama-sama duduk di bangku kuliah di Semarang pada awal tahun 2008. Semuanya lancar, sampai pada saatnya kami terpaksa menjalani hubungan jarak jauh. Tahun 2011, adalah tahun yang awalnya berat bagi kami karena belum terbiasa menjalani hubungan yang terpisah jarak. Ini dikarenakan salah satu diantara kami telah selesai menjalani study, dan kembali ke kota asalnya.

Sebelum memutuskan untuk menikah hubungan asmara kami mengalami pasang surut. Kendala terbesar saat menjalin hubungan jarak jauh adalah sulitnya berkomunikasi. Akan tetapi ini bukan sebuah halangan,hal ini bisa diatasi dengan bermacam cara, misal saling mengunjungi, berbagi foto, saling berkirim pesan, bertukar kado, atau cara – cara lain yang membuat hubungan ini terasa tak berjarak.

Alhamdulilah kami berhasil melewati masa-masa sulitnya LDR hingga memutuskan untuk menikah tanggal 02 Oktober 2014 mendatang. Mohon doa restunya dari sahabat – sahabat sekalian, semoga kami berdua menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warahmah.

Amiiin...

 

 

Loading... please wait ..

Leave Comments

 

-Eva & Indra-