Filma
Filma Ditha Chaniago, ST
&
Ajat
Ajat Ramahwanto, ST

Love Story

Labuhan Akhir Kita

Kuasa ALLAH SWT mempertemukan kami untuk saling mengisi. Dua orang anak manusia yang inginkan keseriusan berhubungan dengan tidak sekedar mengenal satu sama lain dan berakhir olehnya. Dari perkenalan oleh seorang teman, membawa kami saling bersapa satu sama lain. Cukuplah sulit untuk membuka kebuntuan komunikasi. Namun tidak jadi alasan untuk kami berusaha untuk saling kenal.

Cinta kepada-Nya mempersatukan kami. Percintaan yang penuh warna itu telah kami lewati bersama. Walau terkadang hal kecil atau besar pemicu permasalahan menghiasi kisah cinta kami, namun tak jarang pula kisah indah kami lalui bersama, dan itu semua atas nama cinta yang tulus demi keutuhan hubungan kami. Berdua kami menjaga untuk saling setia.

Tak cukup waktu untuk setahun, kami putuskan impian untuk hidup bersama, mengarungi lika liku sungai rumah tangga menuju lautan Surga ALLAH SWT. Dalam tautan rasa yang penuh bahagia kami berharap dengan penuh sungguh " yaa ALLAH Yang Maha Cinta izinkanlah kami tetap bersama dengan ikatan yang kuat sampai saat usia memisahkan kami".

Loading... please wait ..

Leave Comments