Special Invite To

Love Story

"Cintaku bersemi di Taik Sapi"

Berawal dari penelitain skripsi kami, kami dipertemukan menjadi satu team dalam penelitian kami mengenai Pupuk Kandang Sapi Aerob dan Anarob.tak sangka dalam proses penelitian kami dalam pengomposan kotoran sapi, cinta kami bersemi, dan tepat ditanggal 22 juli 2009 Ganda menyatakan cintanya pada ku. dan itu menjadi awal baru dalam hidup kami, kami menjalani penelitaian kami yang semakin indah ditambah adanya hubungan kami. dan akhirnya penelitian kami selesai walaupun tidak ada satupun datanya yang berpengaruh NYATA dalam penelitian kami yang NYATA hanya cinta kami, so sweetttt.:)

setelah kami lulus, tepatnya april 2010 kami mendapatkan pekerjaan di tempat yang berbeda, Ganda di jambi dan aku di Pekanbaru, kami menjalani hubungan LDR yang begitu sulit. kami harus saling percaya dan harus melewati godaan2 yang begitu berat. Puji Tuhan semuanya dapat kami lalui, sampai Mei 2013 akhirnya Ganda melamar aku, aku sangat bahagia saat itu.

perjuangan kami belum berakhir, kamiharus menjalani konseling pernikahan selama 6 bulan, sungguh Tuhan sangat baik. ketika konseling, kami makin saling mengerti satu dengan lainnya, konseler membantu kami menyelesaikan konflik-konflik pada hubungan kami. Puji Tuhan sekarang kami mantap untuk membangun cinta kami dengan Dasar akan kristus dan di ikat oleh kasih yang abadi. Kami akan saling mencintai sampai 1000 tahun lagi.

 

 

love

 

 

Ganda n Hanna

Loading... please wait ..

Leave Comments