Awalnya sih romantis… (mau melamar, ditampar gitar)

Memang bener ya sob, akhir dari sebuah cerita itu memang tidak bisa ditebak, kadang-kadang awalnya pahit akhirnya manis, atau awalnya manis eh malah berakhir sepet. ya seperti video yang bakal kita bahas berikut ini. Video yang berjudul “Proposed marriage to the head of seven guitars” sedang nge-hits di youtube. Video yang merekam seorang pria yang ingin mengungkapkan perasaan hatinya dan melamar dengan cara yang romantis eh malah berakhir “tragis”.

Proposed marriage to the head of seven guitars - romantis sadisOke kronologinya begini : Sang pria memberi kejutan pada sang wanita pujaan hatinya saat mereka berada di mall.  Dengan bantuan sebuah team, sang pria medatangkan grup pemain musik, kemudian sang pria mengambil mikropon yang telah disediakan  dan mulai mengungkapkan isi hatinya. Pengunjung mall yang mendengar perkataan sang pria pun berkumpul. Namun saat sudah mengungkapkan semua perasaannya dan bermaksud melamar sambil berlutut, tiba-tiba sang wanita mengambil gitar oukulele dari salah seorang pemain musik dan langsung menghantamkannya ke kepala si pria.

Proposed marriage to the head of seven guitars

Waw (yah gue harus bilang waw) kebayang gak ya rasanya gimana? malu, sakit, bingung? tapi yang pasti adalah “mlongo” (itu memang cuma pukulan gitar, tapi rasanya seperti disamber geledek itu). mungkin pada saat itu si cewek sedikit grogi kali ya, tapi kelewatan sih groginya sampe mainin gitar ke kepala cowoknya (opsss).

Tapi apapun itu sob, rencana tetaplah rencana, hasil tak ada yang tau kecuali yang Maha Tahu. Video tersebut hanyalah sekelumit tentang “kejadian kehidupan” yang mungkin kita juga sering alami. Kita terkadang tak menyangka orang yang paling kita cintai malah akan menyakiti kita dan akhirnya menjadi orang yang paling kita benci, Atau sebaliknya.

Berkaca dari video tadi, buat sobat yang mau melamar kekasihnya, perlu persiapan yang mateng ya, selain persiapan cinta, dana, taqwa juga jangan lupa persediaan “helm” jadi biar aman kalo terjadi insiden seperti tadi 😀 (just kidding), kalau mau pake cara yang romantis seperi video tadi perlu diperhatikan juga lingkungan tempat melamar kalian jangan sampai kamu jadi episode ke 2 dari video tadi (romantis sih.. tapi kalo akhirnya sadis adeh.. mikir lagi deh). Ingat wanita bukan saja bisa bersikap manis pada pria tapi wanita juga bisa sadis loh sob 😀 Waspadalah.. waspadalah

 

comments

Leave A Comment

*

Create Invitation