Bermula Dari Medsos Berujung di Pelaminan

“Meskipun perkenalan kami cukup singkat,namun perjalanan cinta kami hingga menuju jenjang pernikahan sangat berliku – liku.”

Halo sobat sobat Datangya.. Bagaimana planning anda bersama pasangan untuk weekend anda hari ini? Nah, untuk menemani weekend anda kali ini, admin kembali merilis case story. Case story kali ini bercerita tentang bagaimana love story nya Mas Alamsyah dengan Mba Indri yang baru melangsungkan acara pernikahannya beberapa waktu lalu, tepatnya 8 Agustus 2015.  Selamat ya mas Alamsyah dan Mba Indri atas pernikahannya. Semoga jadi keluarga SAMARA dan selalu diberi kebahagiaan..

Nah sobat sobat Datangya, Tahukah anda bahwa Mas Alamsyah dan Mba Indri ini awal berkenalannya melalui medsos Twoo. Nah ini menunjukkan kepada sobat sobat bahwa berkenalan dengan seseorang melalui medsos tidak melulu berakibat buruk. Ya, tergantung pandai pandai nya kita juga dalam memilih. Tidak mudah terjebak dengan rayuan. Buktinya Mas Alamsyah dan Mba Indri bisa dengan lancar dari berkenalan sampai akhirnya menuju pelaminan. Nah, tanpa perlu banyak basa basi lagi, langsung saja nih case story dari Mas Alamsyah dan Mba Indri. Semoga bermanfaat…

Alam-Indri Datangya Case Story

datangya.com/alam_indri08082015/story


 

Bermula Dari Medsos Berujung di Pelaminan

“Bola nya kecil, lubang nya kecil, tingkat akurasi nya rendah, berarti cuma dengan 1 niat tulus yang bisa meningkatkan akurasi mendapatkan hati indri.. Stik nya mahal, pemain nya harus berkelas, berarti cuma orang orang yang mau membayar mahal kesetiaan dan  tanggung jawab untuk diri sndiri yang bisa dapetin indri. Permainannya pagi sampe sore dan berhari hari, berarti indri hanya untuk orang yang sabar. Permainannya sulit tapi kalo menang hadiah nya guede, berarti kesulitan yang sudah dilalui dan menang berujung hadiah yang besar dari Indri entah itu kesetiaan atau pengabdian istri…”

Itulah sekelumit chat kami berdua 2 tahun lalu,tepatnya bulan Mei 2013 melalui akun media sosial TWOO..Gak ada niatan sedikitpun untuk cari jodoh lewat medsos,tapi siapa sangka perkenalan lewat chat singkat di medsos,lalu kopi darat sambil nonton film “IRON MAN 3” dan berselang 2 minggu dari perkenalan hati ini langsung mantap untuk menjawab “YA,AKU MAU”

Meskipun perkenalan kami cukup singkat,namun perjalanan cinta kami hingga menuju jenjang pernikahan sangat berliku – liku.Tetapi untungnya kedua orang tua kami saling mendukung dan merestui hubungan kami berdua sejak awal perkenalan. Sebagai tanda keseriusannya,satu tahun sejak perkenalan tepatnya 31 Mei 2014,mas Alamsyah melamarku dan kami pun memutuskan untuk bertunangan. Dan akhirnya hari H untuk mensahkan kami sebagai suami istri pun akan tiba tepatnya tanggal 7-8-2015.

Semoga kami diberikan kelancaran dalam membangun biduk rumah tangga yang sakinah,mawaddah,warahmah hingga ajal memisahkan kita berdua.

comments

Leave A Comment

*

Create Invitation