Cinta Tidak Mengenal Siapa Kamu

“Cinta tidak kenal waktu, kondisimu, berapa usiamu, dan siapa kamu. Cinta adalah pendekripsian yang tidak ada habisnya.”

Halo sobat sobat Datangya. Admin mewakili segenap team Datangya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri ya buat sobat sobat yang merayakannya. Mohon maaf lahir dan batin. Nah, kali ini admin kembali ingin berbagi cerita menarik dari salah satu pengguna undangan online Datangya, yaitu Mba Arini dan Mas Eska yang telah melangsungkan pernikahannya pada tanggal 10 Mei 2015 kemarin. Selamat ya atas pernikahannya, semoga langgeng terus sampai kakek nenek dan cepat diberi momongan.

Nah,  seperti biasa, admin mau bagikan Love Story mereka berdua. Penasaran Bukan, Langsung saja deh simak love story mereka berdua langsung di kutip dari Love Story undangan onlinenya di datangya.com/arinieska


 

Cinta Tidak Mengenal Siapa Kamu

Cinta tidak kenal waktu, kondisimu, berapa usiamu, dan siapa kamu. Cinta adalah pendekripsian yang tidak ada habisnya. Cinta bukan apa-apa bagi yang tidak pernah merasakan. Sebab ia hanya sebuah kata. Mudah di ucap. Namun tidak mudah untuk di jelaskan. Cinta itu yang kami rasakan. Cinta itu adalah asal mula. Asal Mula yang kami rasakan melalui sebuah jaringan sosial media. Berawal dari Eska menyapa Arin. Usut punya usut, kedekatan itu pun terjalin hanya melalui sosmed.Disanalah kami memulai menulis cerita dalam sebuah buku yang sama merasakan hal yang sama tanpa dipaksa. Tepat tanggal 23 bulan Oktober Tahun 2013 kami pun menjalin suatu ikatan. Kami yakin Allah SWT telah merencanakannya,singkat dan bermakna pendekatan yang dilakukan hanya satu minggu.

Dalam sepertiga malam yang hening, kami terjaga dari masing-masing peraduan. Kala itu getaran dalam hati mengajak untuk saling mengingatkan. Begitu besarnya cinta Allah, sang Maha Memiliki dan Membolak balikkan hati. Dalam sepertiga malam cinta bersemi, saling jatuh cinta dalam kucuran rahmat-NYA.

Pada 14 Februari 2015, kami bersanding dalam pertunangan yang semakin menguatkan kami. Semua mengalir apa adanya hingga 9 Mei 2015 kami akan bersanding dalam sebuah ikatan pernikahan yang suci dan sakral. Pernikahan ini adalah bukti dari ketulusan cinta kami. Dengan cinta, kami berjanji untuk hidup bersama, merangkai hari yang berwarna, tetap satu bahtera walau dalam suka maupun duka, pertama dan terakhir untuk selamanya.

Itu semua tentang cinta yang tak akan pernah ada habisnya. Sudah entah berapa banyak makna cinta yang selalu menemani perjalanan hidup kami disaat kami hampir tumbang karena beban yang tertumpuk dipundak kami, kami saling bahu membahu untuk  mengangkat beban itu dengan semangat dan senyuman. Kami saling mendaki bersama dan saling berjuang bersama untuk semua keindahan ini.. dipertemukan olehNya dan takkan dipisahkan kecuali oleh-Nya pula.

Untuk itu kami menghaturkan doa kepada Allah SWT agar selalu menjadi sakinah mawaddah warrahmah, keluarga yang selalu diberkahi dan selalu berada di jalan Allah SWT, Amin.

-ARINI & ESKA-


 

Sekali lagi Selamat ya buat Mba Arini dan Mas Eska, Semoga jadi keluarga SAMARA… AMIN

 

comments

Leave A Comment

*

Create Invitation