Datangya.com Beri Diskon Besar Pada User Rumah Taaruf

Datangya.comDatangya - Rumah Taaruf Beri Diskon Besar Pada User Rumah Taaruf

Kabar gembira diberikan penyedia layanan undangan pernikahan dalam bentuk website datangya.com. Terhitung sejak pertengahan Juli lalu, datangya.com memberikan potongan harga yang cukup besar, yakni sebesar Rp 150 ribu kepada setiap user Rumah Taaruf yang akan membuat undangan online di datangya.com.

Ini berarti bukan hanya kemudahan yang akan didapat para user Rumah Taaruf, namun user Rumah Taaruf juga bisa menghemat biaya pembuatan undangan bahkan bisa membuat undangan online di datangya.com dengan cuma-cuma alias gratis karena admin datangya.com akan menyediakan beberapa design template undangan online.

Admin datangya.com, Ade Iskandar mengungkapkan, datangya.com  memberikan sebuah layanan praktis bagi calon pengantin yang menginginkan sebuah kemudahan dalam membuat dan mengirimkan undangan pernikahan kepada kerabat secara online. Tanpa mengurangi rasa hormat pada tamu  datangya.com hadir dengan berbagai varian design thema yang terus di update.

Menurut Ade Iskandar, program ini merupakan hasil kerjasama datangya.com dengan Rumah Taaruf. Dengan adanya kerjasama ini diharapkan brand awarennes Rumah Taaruf akan semakin meningkat dan bisa memotivasi para pemuda pemudi untuk bertaaruf. “Dengan membuat undangan online di datangya.com user Rumah Taaruf bisa menghemat waktu karena tak butuh waktu untuk menyebarkan undangan ke para tamu, undangan siap dalam hitungan menit, dan yang pasti tidak mubazir kertas sehingga kita bisa makin berperan dalam menjaga lingkungan sekitar,”kata Ade.

Untuk mendapatkan potongan harga Rp 150ribu. datangya.com akan memberikan kode voucher kepada admin ataupun moderator Rumah Taaruf. Kemudian admin atau moderator Rumah Taaruf akan menyampaikan kode voucher tersebut kepada user Rumah Taaruf yang tertarik menggunakan undangan online datangya.com. selanjutnya kode voucher tersebut bisa digunakan user RumahTaaruf setelah membuat undangan pernikahannya di undangan online datangya.com.

So…user Rumah Taaruf, tunggu apalagi? Kerjasama ini hanya berlaku setahun lo. Jadi jangan biarkan kesempatan ini terbuang percuma ya. Cepat buat undangan online kamu di datangya.com mumpung masih ada kesempatan.

 

comments

Tags:

Leave A Comment

*

Create Invitation