[Release] Datangya.com mengeluarkan fitur Video Comment


Datangya.com mengeluarkan fitur baru untuk undangan onlinenya, yaitu video comment. Sebuah fitur yang memungkinkan user mendapat ucapan selamat melalui video. Dengan fitur ini tamu yang diundang dapat memanfaatkan webcam ataupun mengunggah langsung berkas video untuk menyampaikan ucapannya.

Video comment tentunya akan menjadi fitur yang menarik, karena selain mendapat ucapan selamat, si user juga dapat melihat langsung ekspresi dari tamu yang diundang saat menyampaikan ucapannya. Apalagi mungkin tamu yang diundang tidak dapat hadir pada acara tersebut, dikarenakan jarak ataupun kesibukan tertentu, dengan adanya fitur ini seakan-akan si-tamu juga hadir memberikan ucapan selamat. Selain itu, hal ini tentu saja dapat menjadi kenangan tersendiri bagi si user karena dapat melihat kembali apa yang diucapkan oleh tamu-tamu yang diundang pada hari bahagianya, menyenangkan bukan..?

Video comment ini dirangkaikan bersama dengan halaman bukutamu, sehingga melengkapi fitur yang selama ini sudah ada, yaitu fitur ucapan selamat melalui bukutamu yang terhubung langsung ke facebook. Penggunaan video comment ini pun cukup mudah, tamu dapat memilih dua metode, yaitu video comment via webcam ataupun video comment via upload. Kedua metode ini akan dihubungkan langsung ke akun youtube tamu. Dengan dihubungkan ke youtube maka proses menonton video juga lancar, hal ini tentu saja dengan dukungan server youtube yang berkualitas.

Fitur ini tentunya akan terus mengalami perkembangan untuk mendukung kelancaran komunikasi antara user dengan tamu yang di undang. Jadi apalagi.. undangan onlineā€¦? ya datangya.com

Tutorial lihat di sini

comments

Leave A Comment

*

Create Invitation