Datangya.com mengeluarkan pembayaran via pulsa

Metode pembayaran via pulsa

bayar via pulsaPertengahan bulan november ini datangya.com mengeluarkan metode pembayaran via pulsa. Metode pembayaran via pulsa ini dikeluarkan tentunya untuk mempermudah customer dalam melakukan pembayaran di datangya.com. Selama ini mungkin ada beberapa customer yang terkendala melakukan pembayaran  via transfer bank,  i-banking atau pun paypal karena beberapa faktor tertentu. Karena itu datangya.com menawarkan metode pembayaran yang praktis hanya dengan lewat pulsa saja.

Cara kerjanyapun cukup sederhana, setelah user mengetahui biaya yang harus dibayar lalu pilih metode pembayaran via pulsa. Setelah itu user cukup memasukkan nomor ponsel di kotak input yang disediakan. Sistem akan mengirimkan kode konfirmasi ke  nomor ponsel user. Dengan membalas kode konfirmasi tersebut maka user sudah melakukan pembayaran dengan cara pemotongan pulsa sesuai dengan biaya yang ditagih. Cukup mudah bukan..?

Kabar gembiranya lagi, untuk launching perdana pembayaran via pulsa datangya.com mengeluarkan tema undangan pro versi murah. Tema undangan online pro versi murah ini dibandrol dengan harga antara Rp.6000 sampai Rp.10.000 saja. Berikut ini beberapa tema yang disarankan untuk pembayaran via pulsa

Cukup murah bukan untuk pembayaran via pulsa?

Untuk metode pembayaran lewat pulsa ini datangya.com bermitra dengan PulsaQ. PulsaQ telah bekerjasama dengan operator AXIS dan ESIA. Karena itu untuk saat ini datangya.com hanya dapat menerima pembayaran via pulsa melalui operator AXIS dan ESIA. Namun kedepannya sedang dijajaki live untuk  operator lainnya. Tetapi ini tidaklah menjadi masalah untuk anda yang ingin membayar undangan anda lewat pulsa, kenapa tidak memakai layanan pulsa AXIS atau Esia saja.

Untuk mengetahui cara kerjanya lebih detail silahkan lihat video berikut ini

comments

Leave A Comment

*

Create Invitation