Datangya.com mengikuti Indigo Apprentice Awards 2015

Indigo-Apprentice-Awards-2015-shirtDatangya.com mengikuti ajang Indigo Apprentice Awards 2015, sebuah kompetisi startup digital terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh DDB Accelerator serta Telkom Indonesia dengan hadiah total sebesar 85 juta rupiah serta peluang akselerasi funding sampai dengan 2 Milyar rupiah. DDB Accelerator sendiri dikutip dari websitenya merupakan IMES (Information, Media, Edutainment and Services) accelerator yang di dukung oleh Telkom Indonesia. Berkonsetrasi pada akselerasi startup agar dapat berkembang, dengan penekanan pada peningkatan pasar serta meningkatkan kompetensi startup ke level berikutnya.

DDB Accelerator merupakan Divisi Digital Business (DDB) sebagai bentuk upaya nyata yang dilakukan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia untuk mendorong startup dan bisnis UKM di indonesia.

Indigo Apprentice Awards ini sendiri adalah sebuah program inovatif kreatif yang dirancang khusus sebagai wadah apresiasi dan pengembangan startup-startup Indonesia, yang bertujuan mendorong startup-startup yang memiliki prospek level nasional maupun global, agar dapat menjadi leader baru dalam bisnis digital.
Program ini diluncurkan pada 27 Januari dan sampai saat ini Datangya.com, bersama lebih dari 120 startup lainnya sudah lolos verifikasi dan akan masuk ke tahap penjurian online. Event puncak Indigo Apprentice Awards 2015 ini sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 20 Mei 2015 dimana peserta yang lolos penjurian online akan melakukan presentasi produk startup ke para juri dan investor.

Nah, Kompetisi ini masih membuka vote hingga 10 Mei 2015. Jadi buat sobat sobat Datangya, jangan lupa buat vote Datangya di ajang Indigo Apprentice Awards 2015 ini agar Datangya dapat berbicara banyak di kompetisi kali ini. Selain itu, juga tersedia juga hadiah berupa uang tunai sebesar 500ribu bagi  5 voter yang beruntung.

votemasihdibuka

Cara votenya cukup mudah, Silahkan klik link dibawah ini.

http://indigoapprenticeawards.ucontest.info/detail/image/3129
Lalu klik tombol jempol untuk Vote.
Kemudian akan diminta untuk login, silahkan pilih login via Facebook atau twitter. Setelah selesai login, Klik tombol jempol sekali lagi untuk Vote.
So buat sobat sobat Datangya, jangan lupa buat vote ya, ajak juga teman teman nya. Siapa tau sobat menjadi voter yang beruntung mendapatkan hadiah 500ribu nya. Kan lumayan, hehe

comments

Leave A Comment

*

Create Invitation