Datangya.com mengeluarkan metode pembayaran via BCA KlikPay

BCA Klik Pay

Datangya.com – Lagi-lagi.., untuk memudahkan customer dalam melakukan pembayaran, Pada 24 Januari 2014 Datangya.com bekerjasama dengan BCA mengeluarkan metode pembayaran melalui BCA KlikPay. Dengan metode ini maka user akan semakin nyaman bertransaksi di Datangya.com. Selain itu proses publishing undangan juga akan semakin cepat.

BCA KlikPay adalah cara bayar belanja online yang praktis dan terpercaya. Siapa saja yang dapat menggunakan BCA KlikPay? yang dapat menggunakan BCA KlikPay adalah Nasabah BCA yang memiliki fasilitas KlikBCA Individu atau BCA Card.

KlikBCA Individu adalah layanan internet banking BCA yang mudah, praktis, aman dan nyaman digunakan. Nasabah yang belum memiliki KlikBCA dapat melakukan registrasi Internet Banking BCA di ATM atau cabang BCA terdekat dan kemudian mendapatkan KeyBCA di cabang BCA terdekat untuk pengamanan transaksi finansial.

BCA Card adalah layanan kartu kredit BCA yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran di merchant kerjasama BCA maupun transaksi lainnya seperti tarik tunai di ATM BCA dan Autopay BCA. Nasabah yang belum memiliki BCA Card dapat mengunjungi kantor cabang BCA terdekat untuk mengajukan permohonan BCA Card.

Ada 3 langkah mudah untuk menggunakan BCA KlikPay:

Langkah menggunakan KlikPay

Langkah menggunakan BCA KlikPay
Sumber BCA

Untuk melihat cara kerjanya silahkan kunjungi link berikut ini http://www.klikbca.com/KlikPay/cara_kerja_klikpay.html

Datangya.com akan terus mengembangkan fitur dan layanannya untuk kemudahan dan kenyamanan customer. Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi dan sumber daya yang kompeten datangya.com akan terus memberikan produk yang bermutu dan tentunya bermanfaat.

BCA KlikPay terbagi atas 2 jenis yaitu KlikPay BCA Individu (KBI) dan BCA KlikPay Kartu Kredit. Berikut ini tutorial penggunaan BCA KlikPay sebagai alat pembayaran di datangya.com

BCA KlikPay jenis Klik BCA Individu (KBI)


BCA KlikPay Jenis Kartu Kredit

comments

Leave A Comment

*

Create Invitation