Desain Undangan Online Arvo

Desain Undangan Online Arvo

Cover undangan online Arvo - Datangya

Desain Undangan Online Arvo

Menyambut tahun baru 2016, Datangya.com meluncurkan desain tema undangan pernikahan online baru untuk pertama kalinya di tahun 2016, Arvo. Desain tema undangan pernikahan yang satu ini tetap mengadopsi desain one page, dimana seluruh informasi pernikahan calon pengantin terdapat dalam satu halaman. Para tamu undangan tidak perlu berpindah pindah halaman untuk melihat isi undangan, cukup scroll undangan sampai ke paling bawah.

Foto prewedding urutan pertama anda akan menjadi cover undangan online anda. Dengan mengadopsi teknologi parallax scrolling, dimana foto prewedding anda bergerak dengan kecepatan gerakan yang berbeda saat scrolling undangan ke bawah. Hal ini tentu saja akan membuat undangan online anda menjadi lebih interaktif dan memanjakan tamu undangan anda.

Desain tema undangan pernikahan online Arvo ini meniadakan slider images. Sebagai gantinya, disediakan sebuah kolom khusus seperti gallery untuk menampilkan kumpulan foto prewedding anda. Kumpulan foto foto yang ada di gallery dapat di klik agar dapat dilihat lebih jelas.

Lalu bagaimana dengan fitur fitur yang disediakan oleh desain tema Arvo ini?
Semua fitur fitur tersedia untuk Arvo berikut checklist nya :

Y Menu Keluarga
Y Menu Denah Static
Y Menu Denah Google Map
Y Menu Buku tamu
Y Special Invite
Y Musik
Y Musik Berlanjut
Y Photo Gallery
Y Countdown
Y Kata-kata mutiara
Y Mobile Version Standar
Y Link Facebook
Y Link Twitter

Penasaran bagaimana demo undangan online tema Arvo ini? langsung saja klik disini
atau kalau tertarik, bisa langsung order . Undangan online tema Arvo ini dapat ditebus dengan harga Rp.280.000,-. Cukup bayar sekali, undangan sudah bisa digunakan untuk mengundang semua kerabat tanpa ada batasan dalam mengundang.

comments

Leave A Comment

*

Create Invitation