Fitur Datangya : Special Invite !

Datangya.com hadir dengan konsep yang unik, yaitu undangan pernikahan online dalam bentuk website. website? yah website. Kata website semakin tak asing lagi di dengar. setidaknya kata “online”. Namun undangan pernikahan dalam bentuk website bukanlah sekedar tren atau lifestyle saja, lebih dari itu website undangan pernikahan memang dibutuhkan bagi anda yang ingin mengundang kerabat dekat namun berada di tempat yang jauh… lebih lengkap tentang datangya.com boleh deh baca di sini. Lalu di mana letak istimewanya datangya.com? datangya.com mempunyai fitur-fitur yang menarik, salah satunya special invite. Special invite…? hmm intinya adalah walaupun undangan pernikahan dalam website bisa di lihat oleh semua orang namun ada url atau link khusus untuk teman anda yang anda undang dan namanya tertulis di website tersebut.

Kita pasti akan merasa lebih spesial jika di undangan pernikahan yang kita terima tertulis nama kita di atasnya. Undangan pernikahan yang tidak tertulis nama yang di undang ibarat seperti undangan kosong yang bisa ditujukan kepada siapa saja. Kita  pasti tidak merasa spesial dong kalau kita diundang dengan undangan yang tidak tertulis nama kita bukan ?

Anda tidak perlu khawatir hal tersebut terjadi jika anda menggunakan Datangya. Datangya mempunyai fitur “Special Invite” untuk membuat undangan anda menjadi spesial.

Anda pasti bertanya-tanya, gimana sih fitur “Special Invite” itu ?
Kami akan berikan contoh “Special Invite” dari beberapa themes Datangya

Pink-Minimalis

 

Blackboard

 

Blue-Jeans

 

Loki

 

Paper

 

Lokasi dari “Special Invite” akan berbeda-beda tergantung dari themesnya.

Untuk menggunakan fitur “Special Invite” , ikuti langkah-langkahnya di artikel Mengundang teman atau kerabat dengan “Special Invite”. Atau mungkin anda masih ragu untuk membuat undangan pernikahan online, boleh deh dipertimbangkan alasan berikut ini.

comments

Leave A Comment

*

Create Invitation