Happy Anniversary Datangya ke-4

Happy Anniversary Datangya ke-4

Happy Anniversary Datangya ke-4

Halo sobat sobat Datangya… Puji Syukur Datangya panjatkan pada Tuhan Yang Maha Esa yang masih memberikan kesempatan kepada Datangya dapat kembali merayakan Anniversary yang ke 4 pada tanggal 1 Maret lalu (baru sempat dirayakan pada tanggal 4 Maret kemarin sih hehe…)

Jadi pada hari perayaannya, Datangya membuat acara sederhana dengan mengundang rekan rekan 1 kantor untuk potong tumpeng bersama serta makan bersama sebagai wujud rasa syukur Datangya yang sudah berdiri selama 4 tahun “masih balita”.

Sekilas admin ingin membagi sedikit sejarah berdirinya Datangya.com. Jadi, Datangya.com ini diluncurkan secara resmi pada tanggal 1 Maret 2012, namun sebelum itu Datangya.com telah ada sejak September 2011 dalam versi Beta. versi beta ini sebenarnya dibuat untuk kalangan sendiri. hanya untuk staf staf Nusanet yang akan menikah menggunakan undangan dari Datangya. namun karena prospeknya positif ya terus team Datangya mencoba memperbaiki dan resmi diluncurkan untuk umum per 1 Maret 2012

Oh iya, Datangya ini merupakan salah satu service yang disediakan oleh PT. Media Antar Nusa (Nusanet), Sebuah perusahaan penyedia jasa layanan Internet yang berdiri sejak tahun 1996 sebagai perusahaan web hosting dan design, Nusanet sekarang adalah sebuah ISP dengan izin nasional dari Dirjen Postel dengan coverage area meliputi  Jakarta, Medan, Surabaya, Bali, Malang, Lampung.

Lalu apa sih yang menjadi latar belakang bagi team Datangya ingin membuat undangan dalam bentuk online? So, Ide ini awalnya muncul dari team Research and Development Nusanet sering mendapat undangan pernikahan dalam bentuk cetak. dan menumpuk di ruangan. Undangan itu bagus bagus namun akhirnya menumpuk menjadi sampah. Lalu munculah ide untuk membuat undangan online  dalam bentuk website yang gampang dibuat (instan).

Pada penasaran gak? kenapa di namain Datangya? Sederhanya saja sih, Team Datangya melihat kata ini sering dipakai saat mengundang orang lain. orang sering menyebut “datang ya” ke pernikahan saya, atau “eh jangan lupa datang ya”. Ya sudah team Datangya memutuskan untuk pilih nama itu saja.

Hehe.. demikian sedikit sejarah singkat Datangya yang sudah berdiri 4 tahun. Semoga kedepannya Datangya semakin dapat mempermudah para calon pengantin dalam memberikan kabar bahagianya kepada kerabat kerabat serta Makin kreatif dan inovatif lagi dalam menciptakan design-design undangan. Dan segenap Team Datangya juga ingin mengucapkan Terima Kasih kepada para pelanggan yang sudah mempercayai Datangya sebagai vendor undangan pernikahan onlinenya.

comments

Leave A Comment

*

Create Invitation