Ide Alternatif Hari Valentine

Ide Alternatif Mengisi Hari Valentine berdua

Hari valentine hanya tinggal beberapa hari lagi. Untuk beberapa orang hari valentine berarti hari penuh dengan bunga, coklat dan makan malam berdua nan romantis. Tapi apabila anda merasa bosan dengan hal hal tersebut, bukan berarti anda tidak bisa menikmati hari valentine. Berikut daftar ide alternatif untuk mengisi hari valentine. Ingat, 14 februari harus menjadi hari yang anda gunakan untuk saling berbagi dengan orang yang anda kasihi , termasuk pasangan anda, teman baik anda dan bahkan keluarga anda. Lupakan bunga mahal dan restoran terkenal nan ramai, cobalah sesuatu yang berbeda, sesuatu yang menyenangkan.

Ide-Alternatif-Valentine-Datangya

  • Nonton Sepanjang Hari

Dengan gaya hidup yang sibuk, kadang kita sulit untuk menonton acara TV favorit kita. Maka gunakan hari valentine berdua dengan menonton acara TV favorit atau film box office yang tidak sempat anda tonton di rumah. Lupakan bioskop yang pasti penuh sesak, cukup nikmati sofa di rumah anda dengan makanan ringan favorit anda sembari menikmati acara tv favorit anda.

  • Janjian Dengan Teman

Alih alih reserve meja untuk dua orang di restoran mahal, tinggalah di rumah dan undang teman teman dekat anda, baik yang masih single atau yang sudah in relationship, semakin banyak akan semakin meriah. Minta mereka untuk membawa makanan, minuman, permainan atau apapun untuk bersenang senang menghabiskan malam valentine dengan berpesta kecil kecilan dirumah anda. Buat hari valentine anda tahun ini dengan berbagi bersama teman teman terdekat anda.

  • Jelajahi Kota

Dengan banyaknya orang akan pergi ke restoran pada hari Valentine, Anda berdua dapat menjadi turis di kota yang anda berdua tinggali. Jelajahi kota dan temukan hal hal yang belum anda berdua ketahui tentang kota anda. Rencanakan perjalanan dengan mengunjungi tempat tempat yang belum pernah anda berdua kunjungi. Seperti museum, gallery, apa pun yang anda inginkan. Jadilah turis  yang benar benar seorang turis, berhenti sejenak dan ambil foto selfie di sepanjang perjalanan. Jangan lupa untuk mengupload foto di social media dengan hashtag misalnya #ourvalentinesday.

  • Menjadi Sukarelawan

Hari valentine bukan hanya tentang menunjukkan ke pasangan anda betapa anda mencintainya. Hari valentine juga merupakan hari untuk menujukkan kepada orang lain keperdulian anda. Luangkan waktu anda berdua tahun ini dengan menunjukkan keperdulian dengan menjadi relawan dapur umum di daerah bencana atau mengikuti bakti sosial dengan mengunjungi panti asuhan. Menghabiskan hari valentine dengan menjadi sukarelawan, anda akan menemukan cara sempurna dalam membuat perbedaan di hari Valentine anda tahun ini.

  • Menonton konser dari Band yang belum anda dengar

Musik adalah sumber hiburan terbaik. Menonton konser adalah salah satu cara terbaik dalam menghabiskan malam valentine anda bersama pasangan. Tahun ini akan menjadi tahun yang menyenangkan dengan menonton band yang belum anda dengar sebelumnya. Anda berdua tidak akan tahu apakah hal ini dapat menjadi sesuatu yang terbaik dalam hidup anda atau malah menjadi yang terburuk. Ingat, anda tidak akan pernah tahu sampai anda mencobanya.

konser

  • Ikuti kelas

Beranikan diri  di hari Valentine ini dengan mengikuti kelas dan belajar sesuatu yang baru. Sesuatu yang anda berdua dapat lakukan bersama, apakah itu belajar bahasa baru, membuat kue atau memasak. Apapun yang anda berdua pilih pastikan anda berdua menikmatinya. Mungkin nantinya bisa menjadi hobby anda bersama

Hari Valentine adalah hari anda, Gunakan hari valentine anda dengan lakukan apa saja dan dengan siapa saja  yang anda inginkan. Hari Valentine adalah hari yang sempurna untuk menunjukkan cinta kasih dan keperdulian  ke semua orang yang hadir di hidup anda dan tunjukkan bagaimana mereka sangat berarti untuk anda. Selamat hari Valentine!

comments

Tags:

Leave A Comment

*

Create Invitation