Kau, Aku dan KehendakNya

Haloo sobat – sobat Datangya. Nah kali ini admin mau bagiin cerita menarik nih dari pasangan Ary dan Raras yang menikah pada 31 Mei 2015 lalu di Cirebon. Selamat ya atas pernikahannya…

 

Nah, cerita yang mau admin bagiin adalah love story mereka berdua. Pastinya seru dong membaca love story orang lain. Bisa menambah ilmu juga tentunya.
Ternyata pasangan yang baru menikah beberapa waktu lalu ini sempat mengalami pasang surut hubungan percintaannya lho, penasaran bagaimana jalan cerita cinta mereka berdua, langsung saja simak love story mereka berdua berjudul “Kau, Aku dan KehendakNya”

 


Kau, Aku dan KehendakNya

Takdir mempertemukan kami di tahun 2000, saat itu kami masih duduk di kelas 4 SD. berteman? tentu saja kami berteman baik. sampai di tahun 2002 kami berpisah, meneruskan sekolah di sekolah pilihan kami masing2. tapi dengan cara tak terduga takdir kembali mempertemukan kami di tahun 2003. tiga tahun masa sekolah menengah pertama kami lewati dengan cara kami sendiri, aku dengan diriku dan dia dengan dirinya.

sampai akhir nya kami terpisah lagi, melanjutkan jenjang sekolah yang lebih tinggi. berjuang dengan jalan yang berbeda, tak bertegur sapa pun bertukar kabar.

di tahun 2009 reuni sekolah menengah pertama pun digelar. dengan tidak sengaja kami kembali bertemu sebagai partner panitia penyelenggara. ini adalah titik awal kisah kami.

sejak saat itu, kami sepakat untuk membagi kisah hidup bersama, berbagi suka dan duka walau jarak memisahkan. manis memang. sampak akhirnya jarakpun berbicara. berat rasa nya mengambil keputusan untuk menjalani hidup seperti semula, tapi kami memang sudah tak sejalan.

5 tahun. aku dengan kehidupanku dan kau dengan kehidupanmu. hanya sempat bertegur sapa sesekali jika teringat. banyak hal yang aku alami, dan kau pun begitu. waktu memang mengajarkan kita banyak hal, menjadikan kita semakin baik dan lebih dewasa. selama itu pula kita mencari apa yang dinamakan cinta sejati.

sampai hari itu tiba. tepat tanggal 25 Januari 2015 kami memutuskan untuk bertemu kembali. kikuk dan canggung rasanya setelah sekian lama tak bertegur sapa. kami bertemu dengan tujuan yang sama, menanyakan kembali isi hati kami masing-masing, menyelami lagi perasaan yg kembali tumbuh. pertemuan inilah yang mengubah segalanya. pada akhirnya kau kembali padaku, dan hati yang ku jaga selama ini memilihmu.


 

Sekali lagi selamat ya atas pernikahannya Ary dan Raras. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah dan Wa Rahmah… Aminn, dan segera dikaruniai keturunan

comments

Tags:

Leave A Comment

*

Create Invitation