LDR, Rencana Tuhan Indah Pada Waktunya

Namun kebersamaan mereka tak berlangsung lama, karena tuntutan pekerjaan, sang pemuda harus marantau dan bekerja di Balikpapan, sedangkan sang gadis pun harus marantau dan bekerja di Cirebon.”

Halo sobat sobat Datangya. Seperti biasa kalau sudah masuk Weekend artinya Case Story time. Nah kali ini admin ingin membagikan love story dari salah satu pengguna undangan pernikahan online Datangya, yaitu Mas Hartadi dan Mba Lisa. Nah Mas Hartadi dan Mba Lisa ini sudah melakukan pernikahan pada tanggal 8 Agustus 2015 kemarin. Selamat ya atas pernikahannya.. Semoga selalu diberkahi keberuntungan dan kebahagiaan.

Love story kali ini pasti banyak dialami sobat sobat Datangya, Atau bahkan sedang mengalaminya. hehe.. ya, tak salah lagi. LDR. Nah kalau biasanya banyak bertebaran tips tips mengarungi LDR. kali ini admin langsung beri case story nya. So case story kali ini adalah contoh nyata bahwa LDR itu memang sulit tak tidak ada yang tidak mungkin. Tanpa perlu banyak basa basi lagi, langsung saja dibaca love storynya Mas Hartadi dan Mba Lisa ini. Semoga bermanfaat.

Hartadi - Lisa Datangya LDR Case Story

http://datangya.com/elisabethartadi/story


LDR – Rencana Tuhan Indah Pada WaktuNya

Pertemuan dua insan ini dimulai di Indocement, pertemanan yang dimulai dari pelatihan di Indocement, semakin mendalam seiring dengan berjalannya waktu. Dua insan ini sangatlah berbeda; Lisa yang penyabar, suka mendengarkan, walaupun terkadang jutek dan Hartadi yang cerewet, periang dan agak aneh. Namun entah mengapa terasa ada kecocokan diantara dua insan ini, hingga pada tanggal 14 April 2012, sang pemuda memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya kepada gadis ini.

Namun kebersamaan mereka tak berlangsung lama, karena tuntutan pekerjaan, sang pemuda harus marantau dan bekerja di Balikpapan, sedangkan sang gadis pun harus marantau dan bekerja di Cirebon. Dipisahkan oleh jarak dan waktu, mereka menjalani hubungan jarak jauh. Tidak jarang rasa rindu membuat mereka sedih.

Suka duka mereka lalui bersama hingga setahun kemudian, pada tanggal 14 April 2013 sang pemuda melamar sang gadis untuk mempersiapan pernikahan mereka. Namun karena jarak memisahkan mereka, tidaklah mudah mempersiapkan semuanya.

Mereka tetap menjalani hubungan jarak jauh tersebut dengan sabar dan terus berserah kepada Tuhan dan percaya bahwa rencana Tuhan bagi hidup mereka akan indah pada waktunya. Hingga pada akhirnya Tuhan memberikan jalan untuk mereka menyatukan cinta mereka dalam Sakramen Pernikahan yang tidak lagi bisa dipisahkan oleh manusia.

Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.” (Matius 19:6)

comments

Leave A Comment

*

Create Invitation