Love is ‘Elok’

Pacaran pasca wisuda menjadi tantangan tersendiri bagi Ook dan Ella, sampai suatu ketika Ella harus bertugas mengajar di Ende-NTT dalam program SM-3T selama 1 (satu) tahun. Long Distance Relationship was begin.

Halo sobat sobat Datangya. Pada kesempatan kali ini, admin ingin kembali membagikan kisah cinta dari pengguna layanan undangan pernikahan online Datangya.com. Kali ini admin ingin membagikan kisah cintanya Mas Ook dan Mba Ella. Nah, mereka berdua akan melangsungkan acara pernikahannya pada 4 Juni 2016 mendatang. Congrats ya buat kalian berdua. Semoga lancar persiapannya menuju hari H dan semoga menjadi keluarga SAMARA. Aminn…

Awal pertemuan mereka berdua terjadi saat malam keakraban dari sebuah organisasi kemahasiswaan. Semua berjalan begitu saja sampai pada akhirnya mereka sepakat untuk berpacaran. Namun semuanya tidak berjalan lancar begitu saja. LDR, ya lagi lagi hal yang tentunya paling ingin dihindari oleh setiap pasangan menghampiri mereka. Bagaimana kisah mereka berdua selengkapnya? Penasaran, dapat langsung disimak di bawah ini. Selamat membaca ^^.

 

Ook Ella Love Story - Datangya

http://datangya.com/ookella

Love is ‘Elok’

Pertemuan pertama terjadi saat Ook dan Ella tergabung dalam sebuah organisasi kemahasiswaan “Gasebu/ Galeri Seni dan Budaya”. Saat itu, UKM Gasebu sedang mengadakan malam keakraban. Ook adalah seorang Ketum di Gasebu, dan Ella adalah mahasiswa baru yang hendak bergabung di Gasebu. Usia mereka terpaut 3 (tiga) tahun. Tingkah laku Ella yang ceria mampu menyita perhatian Ook. Curi-curi pandang pun Ook lancarkan pada Ella saat itu.

Semua berjalan seperti biasa, kedekatan mereka mulai terjalin ketika Ella mengikuti perform tari atas nama UKM dan Ook pun ikut mendampingi Ella. Bercanda dan tertawa bersama mempererat pertemanan Ook dan Ella. Setelah 6 (enam) bulan berlalu, kedekatan keduanya pun semakin erat. Sikap saling ejek, jahil, dan tertawa bersama menjadi pertanda yang sangat disadari bahwa bulir-bulir cinta telah ada di antara keduanya.

Tanggal 18 Juli 2010 tengah malam (00:00 WIB), Ook memberanikan diri mengungkapkan perasaannya kepada Ella secara langsung. Butuh waktu Ella yakin dan akhirnya menerima Ook sebagai pacarnya. Manis dan pahitnya masa pacaran mereka lalui hari demi hari hingga keduanya menyelesaikan kuliah dan wisuda.

Pacaran pasca wisuda menjadi tantangan tersendiri bagi Ook dan Ella, sampai suatu ketika Ella harus bertugas mengajar di Ende-NTT dalam program SM-3T selama 1 (satu) tahun. Long Distance Relationship was begin. Salah paham, cemburu, dan memiliki kesibukan masing-masing hingga terkadang sulit saling memberikan kabar menjadi warna-warni hubungan mereka. Well, LDR is not over. Ook harus ditugaskan untuk bekerja di Kupang-NTT sampai batas waktu yang belum bisa diprediksi. Sedang, pada rentang waktu yang tidak berjauhan Ella telah menyelesaikan tugas mengajarnya dan kembali ke Jawa. This is not their expectation, so damn. Berdua menjalani hubungan yang terhalang oleh jarak, berusaha saling menguatkan dan tetap bersama selama kurang lebih 6 (enam) tahun berpacaran. Finally, Ook dan Ella memutuskan untuk melanjutkan hubungan berpacaran ke jenjang yang Inshaa Allah lebih dimuliakan, yakni Pernikahan. Ameen.

comments

Leave A Comment

*

Create Invitation