Menata Diri Seiring Berjalannya Waktu Demi Kekasih Hati

Menata Diri Seiring Berjalannya Waktu Demi Kekasih Hati

Menata Diri Seiring Berjalannya Waktu Demi Kekasih Hati

Akhirnya kita masuk juga ke tahun 2016. Tahun yang pasti diharapkan akan membawa kebaikan dan kebahagiaan bagi semua orang.

Happy New Year ya Sobat Datangya.com ! Apa kabar? Semoga kamu selalu dilimpahkan kesehatan dan kebahagiaan!

Seiring dengan bergulirnya waktu, itu berarti sejalan dengan makin berkurangnya usia kita. Sebagian orang bahkan ada yang mengatakan makin berkurang juga kesempatan kita untuk menikmati hidup dan tentu saja makin berkurang kesempatan kita untuk berbuat kebaikan. Oleh karena itu, maksimalkan hidup ini untuk hal-hal yang baik, yang tentunya akan membawa dampak positif bagi dirimu, bagi orang sekitarmu, yang mencintaimu dan yang kamu cintai.

Sobat Datangya.com

Seringkali saat dilanda masalah, apalagi yang berhubungan dengan pasangan hidup ataupun calon pasangan hidup, kita  selalu berusaha untuk tidak mau dipersalahkan. Sebaliknya kita malah berusaha mencari “kambing hitam” menyalahkan pasangan kita dengan berbagai alasan. Menuding pasangan kita egois, tidak pengertian, mata duitan dan sebagainya dan sebagainya sebagai penyebab keretakan sebuah hubungan tanpa mau mengoreksi diri.

Sobat Datangya.com

Kamu pasti tahu, tak ada manusia yang sempurna. Kesempurnaan akan didapat saat kita mau menerima kekurangan seseorang sebagai pasangan hidup. Keinginan untuk saling mengisi, saling berbagi, dan saling menerima kelebihan atau kekurangan pasangan akan menjadi bagian-bagian yang menyebabkan terciptanya  kesempurnaan sebuah hubungan.

So…jika kamu pernah merasa bahwa pasanganmulah yang menjadi sumber retaknya hubungan yang kalian bina saat ini, hapuslah praduga itu! Mulailah mengoreksi diri! Jangan pernah merasa kamulah yang paling benar! Kenalilah dirimu! Karena bisa jadi sesungguhnya kamulah yang memiliki sifat egois, dengan keinginan-keinginan yang membuat pasanganmu tak nyaman. Atau mungkin kamulah yang terlalu protektif dan posesif sehingga munculah masalah-masalah yang akhirnya berimbas pada hubungan kalian berdua.

Sobat Datangya.com

Mumpung masih awal tahun, dan bercermin pada makin berkurangnya kesempatan untuk memperoleh kebahagiaan karena terus berjalannya waktu, maka tak ada salahnya jika kamu mulai memperbaiki diri. Jadilah  pribadi yang santun dan dewasa! Berlatihlah untuk menjadi orang yang komunikatif! Bahkan kamu juga harus bisa menjadi pendengar yang baik, yang mampu memberikan solusi bagi dirimu dan juga pasanganmu saat ada masalah.

Keinginan mengoreksi diri, tentu akan membantumu dalam mengambil langkah positif dalam proses pendekatan psikologis dengan pasangan. Menjalin kembali hubungan yang sempat renggang dan membina kembali apa yang pernah kamu bangun dengan pasanganmu memang butuh waktu dan tidak mudah, sebab lebih mudah memulai hubungan diawal dibanding memperbaiki hubungan yang sempat retak. Tapi dengan tekad yang kuat diandasi semangat tak mau kehilangan orang yang kamu cintai, maka semua pasti bisa kamu jalani.

Tetap semangat ya Sobat Datangya.com, semoga tahun ini akan banyak hal-hal baik yang kamu lakukan, termasuk terhadap si dia yang kamu cintai.

comments

Tags:

Leave A Comment

*

Create Invitation