Fitur mengundang melalui twitter

twitter

Special invite via twitter

twitter

Setelah didahului oleh fitur mengundang melalui facebook, kini Datangya.com kembali mengeluarkan fitur baru yaitu mengundang melalui twitter. Link special invite akan langsung terkirim melalui ‘Direct message’ follower anda.

mengundang melalui twitterFitur mengundang melalui twitter ini diharapkan dapat mempermudah menyebarkan undangan pernikahan secara online namun tetap memberikan eksklusifitas bagi yang diundang dengan menyertakan special invite seperti www.datangya.com/jakadara/to/ciecie_tw00092. Lalu apa bedanya fitur ini dengan fitur share melalui twitter ? share melalui twitter adalah menyertakan tautan website anda seperti www.datangya.com/jakadara di timeline anda sendiri , sedangkan fitur ini akan langsung di kirim ke  kotak direct message teman anda  (disini letak ke-ekslusifitas-annya) seperti www.datangya.com/jakadara/to/ciecie_tw0009. Dengan link special invite tersebut maka undangan yang anda kirim telah menyertakan nama teman anda.

Sekarang ini semua orang dari kalangan usia, sudah masuk ke sosial media salah satunya twitter. Bahkan socmed sudah menjadi makanan sehari hari. Untuk masyarakat sosial sekarang sudah tidak asing lagi untuk besosialisasi di social media seperti twitter. Bahkan ada selogan dekat di social media namun jauh di dunia nyata. Hal ini lah yang membuat datangya.com membuat fitur ini agar memudahkan user untuk mengundang melalui social media. Jadi ayo buruan kamu pakai datangya.com sebagai undangan online kamu. Yang pasti keren dan go green. Cocok juga untuk mengundang teman teman yang jauh

Yuk lihat detailnya di video berikut ini

comments

Leave A Comment

*

Create Invitation