Merayakan Moment Kasih Sayang Tak Harus Menunggu Valentine

Nggak mesti harus menunggu hari Valentine untuk menunjukkan rasa kasih dan sayang kamu pada sang kekasih

“Nggak mesti harus menunggu hari Valentine untuk menunjukkan rasa kasih dan sayang kamu pada sang kekasih”

Sobat Datangya.com…

Baru saja kita melewati hari yang didaulat sebagai hari perayaan teromantis para para pencinta di dunia, apalagi kalau bukan hari kasih sayang  alias hari valentine. Biasanya untuk merayakan hari valentine, mereka para pecinta akan berbuat “extra”. Dari mulai merancang nge-date bareng kekasih di restoran paling oke, beli coklat berbentuk hati, mawar merah, boneka pink, dan lain-lain pun dilakukan hingga kocekpun tergerus menjadi “kurus” heheheh.

Begitu sangat spesial, perayaan hari valentine, bahkan sering kali menimbulkan kesan seolah-olah tak ada waktu lain yang dapat dipakai untuk bisa merayakan moment romantis dan penuh kasih sayang selain pas hari valentine.

Sobat Datangya.com…

Bagi kamu yang sedang dimabuk cinta, tak ada salahnya ber- romantis-an ria dengan sang kekasih di hari valentine. Namun nggak mesti harus menunggu hari valentine kan untuk menunjukkan rasa kasih dan sayang kamu dengan sang kekasih? Kamu bisa melakukannya kapan saja. Perasaan kasih sayang tidak mesti kita tunjukkan pada moment tertentu saja, tapi juga bisa kamu lakukan setiap saat. Untuk menunjukan rasa kasih sayang, tak melulu harus dilakukan di tempat-tempat yang menggerus kantong, seperti restoran, pusat perbelanjaan (mall) atau bioskop mahal. Memberikan perhatian yang sederhana sekalipun pada pasangan justeru akan mampu memunculkan perasaan kasih sayang antara kamu dan kekasihmu.

Kamu harus ingat lo!!! Perhatian merupakan bentuk kasih sayang yang sangat penting dalam hubungan percintaan, sekecil apapun itu. Bahkan perhatian sudah menjadi hal mutlak yang kamu harus lakukan sebelum kamu menjadi kekasih bagi pasanganmu. Saat kamu berada dalam fase pendekatan atau PDKT, maka perhatian adalah hal penting yang sangat menunjang kesuksesan PDKT kamu, sedangkan dalam fase pacaran perhatian kepada pasangan adalah bentuk rasa sayang dan perasaan cintamu kepada pasangan.

Sobat Datangya.com…

Dengan adanya perhatian akan muncul momen-momen romantismu dengan pasangan. Memeluknya, memberikan kecupan hangat di dahinya, memberikan kata-kata pujian kepadanya dan melakukan sebuah tindakan kecil seperti berterima kasih saat kamu ada di sampingnya adalah sesuatu yang tentunya akan membuat kekasihmu berbunga-bunga.

Saat kamu jauh darinya kamu bisa menanyakan kegiatan yang dilakukannya sepanjang hari melalui telepon, mengirimkannya setangkai bunga, atau mengirimkan catatan-catatan kecil.  Ini bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan bukan?!? Karena cara-cara sederhana yang kamu tunjukan dan berikan kepada pasanganmu ini tidak hanya sebagai bentuk perhatian kamu kepada pasangan, tapi juga secara tidak langsung akan membangun ikatan batin antara kamu berdua.

So…Sobat Datangya.com… ini bukan berarti kamu tak boleh merayakan momen kasih sayang dengan cara yang spesial ya di hari valentine! Namun alangkah baiknya jika rasa kasih dan sayang yang kamu tunjukkan pada kekasih tak harus menunggu moment valentine. Kasih sayang harus selalu ada setiap hari, setiap jam, dan juga setiap detik. Kasih sayang harus dipupuk agar terus tumbuh karena cinta itu bukanlah apa yang dipikirkan oleh akal, tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati.

Dengan perhatian dan kasih sayang semoga jalinan batin kamu dan kekasih makin langgeng ya. Semoga Bahagia….    

 

comments

Tags:

Leave A Comment

*

Create Invitation