Money back warranty [ Batal Nikah Uang Kembali]

batal nikah uang kembali

Hei hei… apa kabar para pengunjung datangya.com. Pernah kepikiran gak udah buat undangan pernikahan, eh.. pernikahannya diundur atau malah batal. Aduh.. sedih banget pastinya ya. Bukan Ngedoain loh.. tapi bisa-bisa aja kan terjadi. Coba deh kalo seandainya kamu udah buat kartu undangan yang di cetak.. waduh.. gak kebayang kan sayangnya undangan kamu itu. Tapi kalau kamu pake undangan onlinenya datangya.com gak bakalan gitu. soalnya kalau hari pernikahan kamu di undur nah bisa diganti kan hari pernikahan dan hari resepsinya. Terus kalau udah di publish gimana dongg..?, gampang tinggal call kita aja. Terus kalau undangan yang sudah terkirim ke facebook atau ke email gimana? ya udah dikirim ulang aja dengan tanggal yang baru.. gampang kan. Nah terus gimana dong kalau pernikahannya bukan di undur atau ditunda tapi…. Batallll ;(( ..?? hmmm tenang kini datangya.com ada “money back warranty” alias garansi uang kembali bagi kamu yang pernikahannya batal.

Tapiada syaratnya loh, harus hubungi kami sebelum hari H ya, kalau lewat yah.. gak jamin lagi deh. selain itu yang kita kembalikan hanya harga undangan dengan sub domain datangya.com saja, tidak termasuk biaya domain sendiri ya, emm maksudnya gimana tu?, gini ni bagi kamu yang memakai custom domain sendiri cth www.jakadara.com, kan terkena biaya tambahan kan, nah biaya tambahannya itu tidak di kembalikan, jadi yang dikembalikan hanya 250rb  saja. Tapi mudah-mudahan gak terjadi ya yang seperti itu. Karena pernikahan itu adalah awal memulai hidup berumah tangga (kecuali yang udah pernah nikah sebelumnya ya.. 😀 ), jadi memang bener-bener harus konsisten dan serius. Gak ragu lagi kan pake undangan onlinenya datangya.com, banyak kemudahan deh, buatnya cepat dan mudah, cara kirimnya gampang, eksklusif, harganya.. behhhh murah banget untuk undangan sekelas website, designnya bagus bagus. Gak ada ruginya deh, apalagi untuk momen sekali seumur hidup inget se-U.M.U.R H.I.D.U.P loh.

Terus gimana dong kalau pura-pura nikahnya batal? he he gak apa apa.. kita doain aja batal beneran.. (nah loh.. sadis ya 😀 )

comments

Leave A Comment

*

Create Invitation