Perkenalan dari nomor Handphone & SMS menimbulkan sebuah Cinta

“tiba2 tanpa sepengetahuan ternyata calon istriku (Ririn) mencuri nomor handphone dan selanjutnya berlangsung sms an, ketemuan terus jalan.”

Halo sobat sobat Datangya, Apa kabarnya? Semoga senantiasa diberi kesehatan. Tak terasa sudah beberapa minggu ini admin tidak membagikan kisah cinta pengguna pengguna Datangya.com. Pada kesempatan kali ini admin ingin membagikan kisah cinta salah satu pengguna layanan Datangya yaitu kisah cinta nya Mas Asep dan Mba Ririn. Mas Asep dan Mba Ririn ini telah melangsungkan pernikahannya pada November tahun 2014 lalu. Tak terasa sudah setahun juga menjalani biduk rumah tangga, apa kabarnya Mas Asep dan Mba Ririn ?? Semoga senantiasa diberi kebahagiaan dan kesehatan untuk sekeluarga.

Awal cerita kisah cinta mereka berdua dimulai saat masih bersama sama bekerja di dunia broadcasting. Suatu saat tanpa sepengetahuan Mas  Asep, Mba Ririn mencuri nomor telpon calon suami nya kelak. kemudian kelanjutan ceritanya menjadi sejarah cinta mereka. Nekat bin nakal juga ya Mba Ririn ini 😀 (peace mba) . Nah, Penasaran dengan bagaimana lika liku cerita kisah cinta mereka berdua? Yuk, tanpa perlu basa basi, langsung saja di simak bagaimana cerita kisah cinta mereka berdua. Selamat membaca 🙂 .

 

Perkenalan dari nomor Handphone & SMS menimbulkan sebuah Cinta

http://datangya.com/ririn-asep


Perkenalan dari nomor Handphone & SMS menimbulkan sebuah Cinta.

Begini ceritanya… Perkenalkan my name is Asep nickname (fyrman,uci dsb) dan nama calon istriku Ririn nicknamenya (Oriendt).
Awal mulanya dari kaka Ririn yg seprofesi didunia broadcast (tapi dulu hehehe), singkat cerita calon istriku (Ririn) melihat aku yang sering main & meeting radio dengan sang kaka, tiba2 tanpa sepengetahuan ternyata calon istriku (Ririn) mencuri nomor handphone dan selanjutnya berlangsung smsan, ketemuan terus jalan.
Lagi..lagi calon istriku (Ririn) mencuri lagi, tapi kali ini mencurinya beda, dia mencuri hatiku dan selanjutnya eng…ing..eng jadian deh 🙂

Sebelumnya thanks to Allah dan Orang Tua yg alhamdulillah telah merestui hubungan ini hingga bertahan 5 tahun.
Komitmen qt (Aku&Calon Istriku) sesibuk apapun harus saling percaya, hampir jarang untuk berantem tapi sekalinya berantem cuman sebentar doank, hitungan menit juga udah baikan lagi hehehe..

Rencana untuk menikah akhirnya terbesit dipikiranku setelah Lulus Wisuda, namun dikala itu setelah lulus S1 aku belum bekerja, sebenarnya sebelum lulus pun selama kuliah aku sudah bekerja tapi memundurkan diri menyusun Skripsi yg deadlinenya sungguh menguras tenaga&pikiran tp semua itu demi cita-citaku Lulus menjadi Sarjana.
Singkat cetita setelah lulus, beberapa bulan kemudian aku bekerja lagi namun tidak lama bertahan dikarenakan belum nyaman dan akhirnya dengan Niat yang tekad aku mendirikan Usaha yang alhamdulillah sampai sekarang masih berjalan (Fashion, Percetakan Undangan, Pulsa, Loket Pembayaran Resmi Online&Travel, dan Jam Tangan).

Selanjutnya aku memberanikan diri untuk merencanakan menikah, namun lagi-lagi terhalang, tapi terhalangnya disini qt (Aku dan Calon Istriku) memberikan kesempatan untuk mengalah demi kelancaran pernikahan kaka terlebih dulu, Februari2014 kaka sepupu aku menikah dan Bulan Mei 2014 giliran kaka dari Ririn yang menikah.

Namun halangan itu tidak memuat kami putus asa, akhirnya Bulan Agustus merencanakan Pertunangan dan sudah memutuskan tanggal 8 November 2014 waktu yang tepat untuk menikah, namun gagal dikarenakan ada perubahan tanggal tapi alhamdulillah akhirnya Allah memberikan waktu yang pas dan tepat di tanggal 19 November 2014 semoga ini Hari yang Bahagia untuk menjalankan kewajiban Sunnah Rosul membina Rumah Tangga yang Sakinah, Mawadah dan Warrahmah aamiin ya Allah ya robal alamiin.

Itulah cerita percintaan kami, tidak ada yang spesial sederhana tapi bermakna dan suatu pelajaran untuk meningkatkan kesabaran serta keteguhan hati ke jenjang yang lebih serius dan mapan dalam berumah tangga.

Dengan kerendahan hati, bagi pembaca dan melihat Undangan Online ini kiranya menyempatkan waktu untuk datang menghadiri Hari Pernikahan kami :
19 November 2014, akad jam 09.00 WIB dan resepsi jam 11.00 WIB s.d selesai

Yang Bebahagia

Asep Iman F,S.Kom & Ririn Suryani

comments

Leave A Comment

*

Create Invitation