Heboh Pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst

Pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst

Sungguh beruntung nasib pria pribumi satu ini yang bernama Bayu Kumbara yang pada 8 Agustus 2015 yang lalu berhasil menikahi wanita idamannya bernama  Jennifer Brocklehurst. Pernikahan mereka berdua ramai di perbincangkan di media sosial. Wanita dambaan Bayu, yang disebut salah seseorang pegiat LSM berasal dari Bridgewater, Britania Raya yang tengah meniti studi Antropologi di Kampus Andalas, Sumatera Barat. Bagaimanakah cerita ke-2 sejoli itu juga pernah ditulis Bayu di akun tilt.com milik Jen.

 

Jen dan Bayu bertemu pada bulan Januari ketika Jen sedang berlibur di Sumatera. Setelah saling mengenal satu sama lain serta sering bersama, mereka berdua pun saling jatuh cinta, Jen akhirnya memutuskan untuk menetap di Indonesia dan akhirnya hubungan mereka lanjut ke jenjang pernikahan. Nah disinilah muncul permasalahan, Jen harus mendatangkan kedua orang tuanya yang tinggal di Inggris untuk hadir di acara pernikahan mereka berdua, dan itu membutuhkan dana yang cukup besar. Perihal tersebut pun turut di tulis di akun tilt.com milik Jen. Mereka membutuhkan donasi donasi sebesar 2. 500 poundsterling atau setara dengan 52 juta rupiah.

Namun donasi yang terkumpul hanya 1.000 poundsterling, walaupun begitu mereka tetap  melangsung kan pernikahan. dan akhirnya pada tanggal 8 Agustus 2015 terlihat senyum lebar dari keduanya. Dan Jen langsung merubah nama akun facebooknya menjadi Jennifer Kumbara.

pernikahan

Selamat ya untuk Bayu Kumbara dan Jennifer Kumbara. Semoga pernikahan kalian langgeng sampai kakek nenek.

comments

Leave A Comment

*

Create Invitation