Tahun Baru, Ajang Pas Buat Kamu Move On

Tahun Baru, Ajang Pas Buat Kamu Move OnTahun Baru, Ajang Pas Buat Kamu Move On

Sobat Datangya.com tak terasa dalam hitungan hari kita bakal meninggalkan tahun 2015, dan akan masuk ke tahun 2016. Tentu ada banyak kenangan yang sudah kita torehkan di tahun 2015 ini, baik itu kenangan indah maupun kenangan yang kurang mengenakan. Biasanya neh, kenangan tak mengenakan bersama mantan pacar selalu menjadi memori yang tak terlupakan.

Sobat Datangya.com

Meskipun telah memutuskan untuk berpisah dengan si dia, namun  tidak sedikit di antara kita yang belum mampu lepas dari bayang-bayang mantan kekasihnya.  Kebanyakan mereka masih terjebak oleh perasaan bersalah dan menyesal karena telah mengakhiri hubungan. Mungkin perasaan ini pernah kamu alami.

Sobat Datangya.com ingat lo! Jangan pernah membangun pikiran jika mantanmu masih menyimpan rasa padamu, apalagi sampai menyalahkan keputusan yang telah kamu ambil. Ini hanya akan semakin membuat perasaanmu menjadi makin tak menentu, sehingga makin membuatmu sulit untuk melupakan sang mantan. O…em…gi, nggak bingits kan?!? Maka dari itu, yang lalu biarlah berlalu. Mulailah lembaran hidup yang baru. Daripada harus terus menerus menyesali diri akan hal-hal yang nggak penting dan nggak bermanfaat mending kamu isi hari-harimu dengan hal-hal yang positif.

Sobat Datangya.com sebentar kita bakal masuk tahun baru 2016. Mungkin ini ajang yang pas buat kamu untuk mulai  “berprinsip”. Membangun pribadi yang lebih baik dan tak melulu hanyut oleh perasaan menyesal dan bersalah karena  telah berpisah dengan sang mantan.

Mulailah instrospeksi diri, berpikir positif, dan berusaha untuk mengambil hikmah dari sebuah kejadian. Termasuk kejadian yang menyebabkan hubungan yang kamu jalin bisa berakhir. Cobalah untuk tidak fokus pada rasa sakit dan memori-memori indah yang pernah kamu lewati bersama si dia. Fokuslah pada kenyataan bahwa kamu telah memiliki sebuah pengalaman baru yang berharga, yang dapat meningkatkan kualitas hubunganmu sebelumnya. Rasa pahit yang kamu rasakan akan  menjadi modal besar bagimu untuk memiliki kehidupan asmara yang lebih berkualitas dan membahagiakan bersama cinta yang baru di masa mendatang.

Memang tidak mudah melakukannya, namun dengan tidak lagi menoleh ke belakang dan fokus untuk berjalan ke depan merupakan hal yang terbijak untuk meraih kebahagian di masa depan. Ingatlah kembali alasan yang membuat hubunganmu berakhir dengannya. Apalah artinya jika hubungan asmara yang terjalin lama, yang kamu banggakan pada akhirnya akan membuat dirimu dan si dia merasa sakit hati dan kecewa. Terus menerus mengingat kenangan indah dengannya hanya akan membuatmu semakin sulit untuk  move on dan mengambil pelajaran-pelajaran penting dari perpisahanmu.

Mulailah untuk membuka diri mencari dan menemukan sosok pria yang dapat memberikan masa depan yang lebih baik bersamamu kelak. Membuka diri adalah salah satu langkah yang baik untuk melupakan pacar.

So…sobat Datangya.com, tetap semangat ya! Jangan pernah putus asa apalagi terus menerus hanyut dalam perasaan bersalah. Munculkanlah harapan di hati kamu, bahwa tahun 2016 adalah tahun kebangkitan kamu.

Selamat mencoba ya Sobat, semoga kamu sukses menata hidupmu di tahun 2016!

 

comments

Tags:

Leave A Comment

*

Create Invitation