Tips Agar Kekasih Melupakan Mantan Pacarnya

Tips agar kekasih melupakan Mantan Pacarnya - Datangya

Si Dia Masih Mencintai Mantan Pacarnya?
Ini Tipsnya

Hai… sobat datangya.com! Apa kabar? Semoga senantiasa diliputi perasaan bahagia ya!

Judul tulisan di atas sedikit agak mengkhawatirkan ya? Tapi mau gimana lagi. Ternyata banyak di antara kita yang pernah atau sedang mengalaminya. Bisa jadi kamu juga pernah mengalaminya. Wuihhh… pasti sakit dan sedih dong! Karena pasanganmu ternyata masih punya hati dengan mantannya, apalagi ternyata jika pasanganmu masih berharap bisa balikan dengan mantannya itu. Nggak bingits kalekan???

Sobat datangya.com, setiap orang yang menjalani hubungan dengan pasangannya pasti tak terlepas dari masalah. Orang bilang masalah atau persoalan yang muncul biasanya merupakan ujian cinta yang sedang dijalani. Jika ujian itu bisa dilewati, maka kemungkinan besar hubungan yang dibina akan tetap bertahan. Namun jika tidak, maka akan terjadi sebaliknya. Hubungan pun akan kandas di tengah jalan. Salah satu masalah yang sering muncul dalam hubungan asmara adalah bayang-bayang masa lalu pasanganmu.

Masa lalu adalah peristiwa masa lalu yang harusnya telah terlewat. Namun tak sedikit orang yang masih terikat pada peristiwa itu, terutama saat menjalin hubungan kasih dengan pasangan. Banyak sekali alasan yang melandasi seseorang untuk kembali mengingat sang mantan. Entah karena memang benar-benar mencintainya atau karena mantan sang pacar memiliki keistimewaan sendiri sehingga sulit untuk melupakannya.

Sobat datangya.com, ingat ya kondisi ini bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Oleh karena itu, jika kamu tidak menginginkan hal ini menimpamu maka kamu harus mengetahui tanda – tanda apakah pasanganmu masih mencintai mantannya atau tidak.

Secara umum pasangan yang masih mencintai mantannya, pasti berusaha untuk selalu mencari informasi tentang mantannya tersebut. Jika sang mantan masih berada di sekitarnya maka ia seringkali menjadikan sang mantan sebagai tempat curhat. Prilakunya pun berbeda. Sering cuek dan tak acuh pada diri kita. Bahkan sebagian pasangan ada yang menunjukkan perbedaan sikapnya ini dengan cepat tersinggung bahkan marah jika ditanyai alasan keberadaannya bersama sang mantan. Tak jarang ini menjadi penyulut pertengkaran antara pasangan.

Sobat datangya.com, jika keadaan ini terjadi padamu, kamu harus segera mengambil tindakan ya agar hubunganmu bisa diselamatkan. Berikut tips dari redaksi datangya.com untuk kamu:

  1. Alihkanlah perhatian kekasihmu dari mantannya dengan memberikan yang terbaik untuknya. Seperti memberikan perhatian lebih seperti berpenampilan menarik dengannya atau menanyakan hal-hal sederhana yang akan membuatnya selalu ingat dirimu dan yakin bahwa kamu adalah kekasih yang terbaik buatnya yang bisa menggantikan mantannya.
  1. Jika kamu benar-benar mencintai pasanganmu, maka buatlah sebisa mungkin dia melupakan pasangannya. Buatlah ia selalu merasa nyaman di sisimu. Jangan terlalu mencemburuinya dengan mencari-cari kesalahannya.
  1. Meskipun kamu perlu memberikan ruang bebas kepada pasanganmu, namun kamu harus hati-hati. Jika diizinkan pasanganmu, maka tak ada salahnya kamu ikut berkumpul dengan teman – teman lamanya. Namun jika pasanganmu tak mengizinkan, jangan dipaksa. Ini bertujuan agar hubunganmu dengan si dia tidak panas dan mengarah ke arah perselisihan. Tunjukkanlah padanya bahwa kamu pasangan yang sangat pengertian dan selalu membuat dia nyaman.

Demikian tips dari kami. Semoga bermanfaat ya!

 

 

 

 

comments

Tags:

Leave A Comment

*

Create Invitation