Video comment , fitur seru pengobat rindu

video comment

video comment

Bagaimana rasanya jika teman-teman yang anda yang jauh tidak bisa hadir ke pernikahan anda?, mungkin sebagian kalian akan merasa kecewa, atau juga sedih dan tidak bisa berbuat apa-apa. ya mau bagaimana lagi? toh jaraknya memang jauh.  Tapi kini datangya mencoba mengurangi kesedihan kalian, dengan mengeluarkan fitur “Video Comment

Dengan fitur video comment kalian akan melihat bagaimana komentar teman-teman anda melalui video, ini akan mengobati rasa kecewa kalian. karena setidaknya kalian akan melihat secara langsung bagaimana ekspresi teman-teman kalian menyampaikan ucapannya.

Fitur video comment ini akan melengkapi fitur bukutamu yang selama ini sudah ada. penggunaannya pun cukup mudah, sehingga tamu yang kalian undang tidak sulit untuk menggunakannya. secara umum komentar video ini dibagi ke dalam dua mode, yaitu :

  1. Video Comment Via webcamFitur ini akan memungkinkan tamu kalian langsung  merekam menggunakan webcam pc/laptopnya untuk menyampaikan ucapannya. tentu saja pc/laptopnya harus mempunyai device camera (webcam). Setelah selesai merekam maka video akan langsung terupload ke youtube.
    Tutorialnya bisa lihat video ini:


  2. Video Comment via UploadUntuk teman kalian yang tidak memiliki webcam atau ingin lebih banyak berkreasi bisa menggunakan fitur upload ini. penggunaannyapun cukup mudah tinggal pilih berkas video dan langsung diupload ke youtubeTutorialnya bisa lihat di sini

Nah jadi apalagi yuk ajak teman kalian menggunakan fitur video comment ini, “Fitur seru pengobat rindu” 😀

comments

Leave A Comment

*

Create Invitation