Warga Bandung, Ini Lokasi Foto Prewed terbaik

Warga Bandung, Ini Lokasi Foto Prewed terbaik

Halo sobat sobat Datangya. Apa Kabarnya? Semoga senantiasa diberi kesehatan dan kebahagiaan. Bosan dengan konsep foto prewedding yang begitu begitu saja? Foto prewedding tidak harus melulu di luar negeri kok. Di negara tercinta ini masih banyak lokasi lokasi yang dapat dijadikan spot foto prewedding  Nah, Kali ini admin ingin berbagi untuk anda anda calon pengantin terutama yang berada di daerah Bandung dan sekitarnya. Admin ingin memberikan info mengenai  tempat tempat yang dapat dijadikan lokasi foto prewedding anda bersama calon anda.

07. Dusun Bambu prewed

1. Dusun Bambu adalah tempat wisata alam yang terletak di kaki Gunung Burangrang Cisarua Lembang ini menyajikan area wisata yang dilengkapi dengan restaurant, villa dan fasilitas lainnya seperti Pasar Khatulistiwa dan Tegal Pangulinan.Beragam aktifitas dapat anda lakukan disini seperti bersepeda santai sambil menikmati sejuknya udara pegunungan Lembang, camping dan tentunya dijadikan spot buat foto prewedding.

 

06. Hotel GH Universal

2. G.H. Universal Hotel terletak di Bandung utara. Hotel ini cocok untuk anda memiliki konsep pernikahan internasional. Dengan arsitektur khas gedung italia yang unik dan berdiri di antara hotel lain di Bandung. setiap baris dan lekukan menandakan ciri khas dari bangunan hotel. Anda bisa mendapatkan foto prewedding dengan nuansa romawi kuno tanpa harus pergi jauh jauh ke eropa.

04. tangkuban perahu prewed

3. Tangkuban Perahu terletak Sekitar 20 km ke arah utara Kota Bandung, dengan rimbun pohon pinus dan hamparan kebun teh di sekitarnya. Asal-usul Gunung Tangkuban Perahu dikaitkan dengan legenda Sangkuriang, yang dikisahkan jatuh cinta kepada ibunya, Dayang Sumbi/Rarasati. Lokasi ini cocok untuk anda yang menginginkank konsep prewedding natural.

05. situ patenggang

4. Situ Patengan  terletak di kawasan objek wisata alam Bandung Selatan, Jawa Barat, tepatnya di Ciwidey. Terletak di ketinggian 1600 meter di atas permukaan laut, danau ini memiliki pemandangan yang sangat eksotik. Situ patenggang juga memiliki pemandangan alam yang asri, karena disekitarnya terdapat hamparan kebun teh. Saat sunrise dan sunset adalah saat terbaik untuk mendapatkan foto prewedding terbaik.
03. tebing keraton

5. Tebing Keraton merupakan tebing yang berada di dalam kawasan Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Tebing ini terletak di Kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial, Bandung. Dari Tebing Keraton dapat menikmati pemandangan spektakuler. Bukan lampu kota, melainkan hutan. Cocok untuk anda dan pasangan yang menginginkan foto prewedding yang memacu adrenalin. Namun pastikan tetap berhati hati karena tanah tebingnya yang licin.

 

02. kawah putih

6. Kawah Putih sebuah tempat wisata di Jawa Barat yang terletak di kawasan Ciwidey. Kawah putih merupakan sebuah danau yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha. Tanah yang bercampur belerang di sekitar kawah ini berwarna putih, lalu warna air yang berada di kawah ini berwarna putih kehijauan, yang unik dari kawah ini adalah airnya kadang berubah warna. Sunset adalah saat yang paling tepat untuk mendapatkan foto prewedding terbaik.

 

01. maribaya prewed

7. Maribaya adalah daerah tujuan wisata di Bandung sebelah utara, sekitar 15 km dari kota Bandung atau 5 km dari arah Timur Lembang. Di tempat ini tedapat air terjun yang bisa di jadikan latar foto, tempat ini sangat memberikan kesan natural

 

Lokasi foto prewedding di Bandung tidak hanya yang admin tulis diatas. Masih banyak lokasi lokasi / spot spot menarik yang dapat dijadikan lokasi foto prewedding. Lokasi yang menarik tentu harus didukung dengan cuaca yang baik serta fotografer yang sudah berpengalaman tentunya. Rundingkan dengan fotografer anda mengenai style fotografi untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga tulisan ini dapat menginspirasi sobat sobat Datangya yang ada di Bandung untuk mendapatkan foto prewedding yang tak terlupakan. Selamat Mencoba ^^

sumber

 

comments

Tags:

Leave A Comment

*

Create Invitation