Yogyakarta menyatukan Sabang sampai Merauke, This real Love

Bandung  Jum’at 11.07.2014 pukul 11.07 WIB adalah pertemuan pertama setelah 6 tahun hilang kontak tanpa kabar berita. Dan cinta yang tersimpan selam 10 tahun akhirnya bisa tersampaikan. Tanpa sanggup saya mengucapkan namanya, saya memintanya untuk menikah dengan saya, dan dengan Bismillah “dia” Ella Fatma Brillianty menerima saya yang selalu mencintainya.

Halo sobat sobat Datangya, Weekend telah tiba, waktunya admin merilis Case Story dari pengguna undangan pernikahan online di Datangya. Nah, Di weekend awal Agustus ini, Admin mau share love story dari Mas Dirgan dan Mba Ella yang berjudul “Yogyakarta menyatukan Sabang sampai Merauke”, Menurut team Datangya, love story nya Mas Dirgan dan Mba Ella ini cocok dibuat FTV ? .

Mas Dirgan dan Mba Ella ini akan melangsungkan acara pernikahannya tanggal 08 Agustus 2015 di Kota Langsa – Aceh, Seminggu lagiii. Congratss ya Mas Dirgan dan Mba Ella. Semoga lancar persiapannya sampai hari acara juga lancar acara pernikahannya. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah dan Wa Rahmah. Aminn


 

Yogyakarta menyatukan Sabang sampai Merauke, This real Love….

DIRGAN, Lahir di wamena, PAPUA 17 February
Yogyakarta mulai cerita ini,
2004
“Mysteri ” ‘dia’ terlihat manis dengan penampilan dan sikap yang apa adanya, tutur kata dan sopan santun, serta baik Hatinya Ella Fatma Brillianty ( Perempuan Aceh yang tegar ).
‘saya’ melihat dan memperhatikan, hanya bisa memperhatikan dari jauh, curi pandang malu-malu yang tidak tau harus berbuat apa di kampus. Cara bodoh  dengan melewati depan kostnya saya bisa meluapkan rasa. 
 “ini cara saya . . . . . . . anak yang lahir dan besar di wamena
2005-2007
Di satu acara kepanitiaan dikampus devisi Keamanan saya Ketuanya dan dia menjadi anggotanya. Disitulah saya dapat  mengenal“dia” dengan baik.Dia menganggapku teman dan kakak laki2. Bertumbuh rasa hormat yang besar. Berkawan baik dengan semua. Di Percaya dan di hormati. Berjalan waktu rasa ini semakin dalam  ‘saya’ mengatur langkah pelan. Mencoba menjalankan kehidupan yang harus di jalankan sambil menyibukkan diri. Sampai akhirnya hilang kontak tanpa kabar berita. Saya melewati bnayak moment kehidupan yang dia hadapi. Dia wanita luar biasa.Dia Mysteri Cinta yang selalu terjaga di jiwa yang paling dalam.
2014 dan rencana untuk 2015 InsyaAllah.
Bandung  Jum’at 11.07.2014 pukul 11.07 WIB adalah pertemuan pertama setelah 6 tahun hilang kontak tanpa kabar berita. Dan cinta yang tersimpan selam 10 tahun akhirnya bisa tersampaikan. Tanpa sanggup saya mengucapkan namanya, saya memintanya untuk menikah dengan saya, dan dengan Bismillah “dia” Ella Fatma Brillianty menerima saya yang selalu mencintainya.
 Perencanaan dan persiapan 07.08.2015 terus berjalan.
Hanya niat dan harapan baik sebagai pondasi.
Doa ikhlas dan tulus yang kami harap.

ELLA, Lahir di Langsa, ACEH 4 September

Yogyakarta 2005
Pertama kali kenal bang Dirgan di acara Forum Arsitektur,aku dan 3 sahabatku perempuan2 pertama di arsitek jadi anggota keamanan ^_^ Abang yg jadi ketuanya. Kita Seumuran pertama lihat langsung aja manggil dia “abang” badanya besar mirip banget sama adekku si braza, sama2 suka karate. Jadi klo kita sama2 yang dibicarain tentang Karate.Abg ga percaya klo wajahnya mirip sama adekku (sampai kmarin dia datang ke aceh pas liat sendiri). Aku menghoramatinya sebagai abang dan teman tidak lebih dari itu.. Sosoknya sebagai kakak laki2 buatku, dulu pun klo mau belikan hadiah buat pacarnya dia pasti minta ditemanin. Pacarku juga pasti ngizinin klo perginya sama Abg Dirgan. Bahkan disetiap moment acara anak2 kampus klo ada sesi foto bersama walaupun disana ada pacar kita masing2 tetap aja siabang ma adek nempel. Anak2 dikampus juga tau klo Dirgan abngya si Ella. Tapi itu tidak berlangsung lama,walaupun satu kampus kami sudah jarang bertemu dan Dirgan seperti menghilang dalam hidupku sampai aku melewati banyak masa dan moment 6 tahun lamanya. Sampai Alm.Bapak Riswanto Meninggal dunia akupun tidak tau.

Suatu hari sahabatku Diva minta nomer HP nya Dirgan , krn aku niy adeknya mknya dia minta nmernya sma aku padahl udah ga punya, tapi aku usaha cariin dan dapat, disitulah kita komunikasi kembali, yang dia cerita selalu tentang “Mysteri” (Wanita yang dia Cintai 10 Tahun belum kesampaian) kerena dia suka sama mystery sebelum mengenalnya, sampai bosan klo cerita pasti tentang “Mysteri”.Penasaran juga siapa si “Mysteri” itu.

Bandung 11 Juli 2014
Kami bertemu kembali setelah 6 tahun,yang pengen aku tanyakan stelah 6 tahun tidak bertemu ya si “Mysteri” itu siapa ?? tebakan ku ga ada yang benar, sampai akhirnya abang mengungkapkan langsung dengan bergetar  dan tidak mnybut namanya , Mysteri itu adalah aku.Dia langsung melamarku “Ade mau Menikah dengan Abang” .Dan akupun terdiam…Bingung…Nangis…Kog bsa??.., That Is “Tidak ada yang kebtulan di dunia ini, Daun yang jatuh pun atas kehendak Allah”. Begitu banyak cerita kehidupan yang terlewatkan. Allah Maha Besar dengan memisahkan kami dan di pertemukan lagi dengan Pribadi yang lebih kuat. Kami dipersatukan lagi dengan ikatan kasih sayang & Cinta yang lebih kuat untuk menjadi pasangan hidup yang diRidhoi Dunia akhirat. :Ya Allah jaga selalu cinta kami ,kekalkan ikatan pernikahan kami sampai ke surgaMu.Bahagiakan Dunia Akhirat. Hanya RidhoMu yang kami harapkan.Semakin kuatkan Cinta kami kepadaMu Ya Rabb.

                                                                                       – MOHON DOA RESTU  –


 

comments

Leave A Comment

*

Create Invitation