Ibank & Mei Mei :: Mohon doa restu - Datangya

Wedding Invitation...

Ibank
[ Bambang Puja Kesuma ]
&
Mei Mei
[ Annisa Thahirah Kesuma ]
Slide #1Slide #2Slide #3

Love Story

Atas Nama Cinta

Bismillahirohmanirohim...

Atas Nama Cinta, cinta yang mempersatukan kami. Berawal dari pertemuan kami di salah satu tempat perbelanjaan di Medan Sabtu, 19 September 2009 atau 29 Ramadhan 1430 H tepatnya malam hari saat takbir berkumandang menjelang idul fitri 1 Syawal 1430 H membuat kami saling mengenal dan memahami. lama kelamaan rasa kenal itu ingin semakin dalam, dan berakhir dengan cinta. Percintaan yang penuh warna itu telah kami lewati bersama. walau terkadang pertengkaran kecil menghiasi kisah cinta kami sampai perpisahan yang pernah terjadi dan akhirnya dipertemukan kembali, sudah begitu banyak kisah suka duka yang sudah kami lalui. dan itu semua atas nama cinta.

Ya Allah, jika kami jatuh hati, izinkanlah kami saling menyentuh hati yang tertaut pada-Mu, agar kami tidak terjatuh dalam jurang cinta semu. Kini setelah sekian lama kami mengenal dan memahami atas nama cinta, kami putuskan untuk hidup bersama dengan ikatan cinta yang tulus, murni dan indah. Pada tanggal 03 Maret 2012 itulah waktu yang menandai kehidupan bersama kami telah dimulai. Kami berharap Allah tetap mempersatukan kami dalam cinta. Duhai Allah Tuhan Yang Maha Cinta izinkanlah kami tetap bersama dengan ikatan yang kuat sampai saat usia memisahkan kami.

Ya Allah, Engkau mengetahui bahwa hati kami ini telah berhimpun dalam cinta pada-Mu, telah bersatu salam dakwah pada-Mu, telah berpadu dalam membela syariat-Mu, kukuhkanlah ya Allah ikatan kami, kekalkanlah cinta kami, tunjukkanlah jalan kami, penuhilah hati kami ini dengan Nur-Mu yang tiada pernah pudar, Lapangkanlah dada kami dengan limpahan keimanan kepada-Mu dan keindahan bertawakal di jalan-Mu.

Ya Allah, andai Engkau berkenan, limpahkan kepada kami, cinta yang menjadikan pengikat rindu antara Rasulullah dan Khadijah Al-Qubro, yang Engkau jadikan mata air kasih sayang antara Ali Radhiyallahu Anhu dan Fatimah Az-Zahra.

Ya Allah, andai hal itu layak bagi kami, maka cukuplah doa kami dengan ridho-Mu untuk jadikan kami sebagai suami istri yang saling mencintai dikala dekat, saling menjaga kehormatan dikala jauh, saling mengingatkan dikala senang, saling menyempurnakan dalam ibadah, saling mendoakan dalam kebaikan dan ketaqwaan ya Allah sempurnakanlah kebahagiaan kami dengan menjadikan pernikahan ini sebagai ibadah kepada-Mu dan bukti cinta kami kepada sunah Rasul-Mu.

Amin.. ya rabbal'alamin...