Special Invite To

Janwar & Duma

Love Story

Cinta Kami

Kami sudah lama saling tahu dan kenal sebatas kenal saja, namun di akhir bulan Januari 2014 kami bertemu tapi itu juga baru pertemuan biasa dan ngobrol biasa, kami sedang mengalami masa yang sama sehingga kami mencoba saling mengenal satu sama lain, dari hal yang biasa bahkan tak ada sesuatu yang istimewa. Namun entah kenapa pertemuan yang biasa itu lama kelamaan menjadi hal yang luar biasa, dan berakhirlah dengan cinta. Mungkin cinta kami bukanlah "cinta pada pandangan yang pertama" tapi kami yakin bahwa cinta kami "Bukan Cinta biasa".

Pernikahan ini adalah bukti komitmen cinta kami. Dengan cinta, kami berjanji untuk hidup bersama, merangkai hari yang berwarna, tetap satu bahtera dalam suka maupun duka serta dalam susah dan senang. Pernikahan ini adalah yang terakhir, suci, tulus, bahagia dan selamanya....

Dengan pernikahan ini kami berharap dengan tulus akan tumbuhlah "tunas cinta kami", yang akan memberi senyum bahagia disela sela hari kami. yang akan menjadi penyambung sejarah penerus cerita. Dan ketulusan cinta ini akan tertanam pada jiwa dan raga tunas-tunas cinta kami.

 

Tuhan.., Engkaulah Sang Maha Kasih, berkatilah hidup kami dengan cinta dan kasih sayang Mu

Loading... please wait ..

Leave Comments

 

-Janwar & Duma-