05 April 2015

Love Story

Cinta Kami

Kami adalah teman kecil, dulu kami sering bermain dan belajar bersama...6 tahun silam kami pun bertemu kembali dan mulai menghubungi satu sama lain,  pertemanan kami menjadi hal yang luar biasa, dan berakhirlah dengan cinta. Mungkin cinta kami bukanlah "cinta pada pandangan yang pertama" tapi kami yakin bahwa cinta kami "Bukan Cinta biasa", walau terkadang pertengkaran kecil menghiasi kisah cinta kami, namun tak jarang pula kisah indah kami lalui. dan itu semua atas nama cinta.

Pernikahan ini adalah bukti dari ketulusan cinta kami. Dengan cinta, kami berjanji untuk hidup bersama, merangkai hari yang berwarna, tetap satu bahtera walau dalam suka maupun duka. kami berharap pernikahan ini adalah yang terakhir, suci, tulus, bahagia dan selamanya....

Niat kami dengan pernikahan ini ingin menyempurnakan ibadah dan menjaga kehormatan, kami berharap dengan tulus akan tumbuhlah "tunas cinta kami", yang akan memberi senyum bahagia disela sela hari kami. yang akan menjadi penyambung sejarah penerus cerita. Dan ketulusan cinta ini akan tertanam pada jiwa dan raga tunas-tunas cinta kami.

Ya Allah Ya Rabbi, Engkaulah Sang Maha Cinta, berkahilah selalu hidup kami dengan cinta dan kasih sayang Mu

~Lucy & Kevin~

Loading... please wait ..

Leave Comments

 

-Lucy & Kevin-