Ricky

&

Novi

~ Selamat Datang di Undangan Online NR ~ Unduh Mantu tgl 11 Juli 2016

~ MOHON DO'A RESTU'Nya Semoga Acara Resepsi Unduh Mantu yang akan kami selenggarakan Pada : ^11 Juli 2016. Dapat berjalan Lancar dan tidak ada halangan apapun. Amin,, ~ Datang Yaaa !!!!!! Silahkan isi Konfirmasi Kehadiran kalian yaah di ^Klik Menu Buku Tamu.

isi buku tamu atau kirim komentar anda.

-Ricky & Novi-

بسم الله الرحمن الرحيم Resepsi unduh mantu dan gending temu nganten

Dengan ucapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kami bermaksud untuk mengundang Bapak/Ibu sekalian untuk hadir pada resepsi pernikahan kami

Ricky Guntoro & Novi Lestari


Ya Tuhan
Jadikanlah kami Suami & Istri yang saling mencintai di kala dekat,
Saling menjaga kehormatan dikala jauh,
Saling menghibur dikala duka,
Saling mengingatkan dikala bahagia,
Saling mendoakan dalam kebaikan dan ketaqwaan,
Serta saling menyempurnakan dalam peribadatan.

Akad Nikah

Jumat, 13 Mei 2016
09:00 S.d Selesai
Di Kediaman Mempelai Wanita
JL. Pekapuran 3, Petak Serani Rt.007/05 No.12j
Kel. Tanah Sereal , Kec. Tambora
Jakarta Barat

Resepsi Pernikahan yg akan di gelar pada:

Minggu, 15 Mei 2016
10:00 S.d Selesai
Resepsi Unduh Mantu
Tgl 11 Juli 2016
Tempat di Ds. Cipari
Kabupaten Cilacap

Countdown

Estimated Time Remaining Before Launch:

Love Story

Long Distance Relationship ( Antara Cinta dan Jarak )

Awalnya Sulit bagi kami tuk menjalani hubungan Antara Cinta dan Jarak yang memisahkan " LDR ".

Satu kata yang terpenting dari cinta itu PERCAYA.
Karena suatu kepercayaan itu sebagian dari rasa Cinta , Setia dan Saling menyayangi.

Untuk itu Hubungan tanpa ada nya rasa Percaya akan sulitt tuk dijalani.

walaupun menjalani hubungan yg jarak nya jauh atau pun dekat.


Mungkin Bagi Kalian yang mempunyai Cinta LDR seperti kami,

intinya saling percaya dan sabar ajja yaa' sama pacangannya ....

Jodoh udah ada yang ngatur koq.

dan kita hanya bisa berusaha tuk menjalaninya dgn baik ..

yg terpenting kita rajin berdo'a kpd Tuhan untuk mendapatkan yg terbaik dan apa yg kita inginkan.

Dan Saat ini, Tuhan memberikan Jawaban dari Do'a kami selama ini.
Terima Kasih Tuhan telah mempertemukan dan menjodoh kan kami kembali.
Disaat dulu kami menjalankan hubungan ini dengan penuh cerita cinta yg warna warni. ada cerita bahagia,sedih,marah dan duka.

Memang Setiap Cerita Cinta seseorang tidak selalu berjalan dengan Harmonis. ada kalanya hubungan cinta yg kandas atau kata putus, dan ada juga yg CLBK bisa dibilang sama anak zaman sekarang sih kata-nya (yg disebut Balikan lagi ~) " Yaaaaa..  eh, gak tau nya ternyata dia itu jodoh kita.

Jodoh memang tidak ada yang tau Yaa...

Jadi pesan kami, untuk yang baca cerita cinta yg kami alami.
SABAR ajaah yah kunci nya.... jodoh pasti bertemu kok.
kalo emank jodoh gak lari kemana ...!!!

 

Thank's

teLah Membaca
keep smile :)

 

~ NR ~


-Ricky & Novi-

Keluarga

Keluarga Pria:

    • Bpk. Albert Supono (Alm.) (ayah)
    • Ibu. Marliyah (ibu)

Keluarga Wanita:

    • Bpk. Didi Sunardi (ayah)
    • Ibu. Sanas Haak (ibu)

Ketika Tuhan menulis takdirNya Tuhan juga menuliskan satu nama dalam hidupku Bertahun aku menunggu satu nama itu Akhirnya hari ini terjawab sudah penantian itu Kamu adalah takdirku

Denah

Buku Tamu

Loading comment...

Follow us on Facebook
Follow us on Facebook

© 2015 www.datangya.com. Allright reserved.