Special Invite To

Love Story

Mate Doesn't Run Any Where


"Esthi yang mana ?"

"Esthi anaknya Suriani Bali"
"oOo"

"Sadly yang mana?"
"Sadly anaknya H. Luqman"
"oOo"
Desas desus mulai terdengar 3 bulan sebelum acara Lamaran.

Awal mula kami saling kenal pada tahun 2010 kami belum pernah bertemu, kami sama-sama belum mengenal dan kami sama-sama masih melaksanakan Pendidikan, Sadly Tingkat Akhir di IPDN Jatinangor dan Esthi Tingkat 2 di STAN Bintaro jarak kami 4 tahun. Saat itu kami dikenalakan oleh Gusneny Guntur kalo Sadly manggilnya Kak Neny kalo Esthi manggilnya Tante Neny, Disinilah perbedaannya bagi Sadly, Neny adalah sepupunya dan bagi Esthi, Neny itu Tantenya. Kami komunikasi selama 2 bulan dari Telepon, FB, Twitter, hingga BBM semua tak terlewatkan oleh kami. Hingga pada waktu Kakak Pertama Sadly Menikah disitu pertama kalinya kami bertemu tidak lama setelah itu kami Lost Contact dan kami sama-sama memiliki pasangan.

____________________________2 TAHUN KEMUDIAN____________________________

*KISAH ESTHI / iwi (Sapaan esthi di Kampus)

Salah 1 mall di Bogor saat menjalani Prajab.
“Penempatan mana wi?” (pertanyaan setiap orang)
“Mamuju…” (Menjawab dengan tangisan)

Masih belum bisa menerima kalo penempatan di mamuju, bayangin aja mamuju itu pilihan ke 4 dan gak tau sama sekali gimana mamuju?, ada apa di mamuju?, dan bagaimana ngejalanin hidup di mamuju?. Mau gak mau semua itu harus dijalani, dengan mulai mencari rumah tinggal. Semua jalan sudah dilakukan untuk mendapatkan tempat tinggal yang sesuai budget dan sesuai keinginan dan tidak ada yang berhasil. Jalan terkhir Esthi menghubungi Sadly untuk minta tolong dicarikan tempat tinggal yang sesuai budget dan sesuai keinginan. Hingga akhirnya Sadly menemukan tempat tinggal dan bonus dekat dari kantor. hari demi hari dilalui dimamuju, Sadly selalu siap membantu Esthi dan teman-temannya (maklum 7 orang cewek yang baru menginjak mamuju).

Dan selanjutnyaya Kami sering telepon-teleponan, smsan, dan akhirnya kami pun mulai menyadari kalo kami saling sayang (^_^). Yaa… kami masih ada hubungan keluarga bisa dibilang Ponakan dan Om, bagi yang bertanya-tanya koq bisa ini ceritanya, (tantenya Sadly (Kakak Kandung Bapaknya) menikah dengan kakeknya Esthi (Adek Kandung Kakeknya)) jadi tidak heran kalo keluarga kami saling mengenal.

“Koq iwi mau pacaran sama Om Om?”

hihihi, dikantor banyak yang nanya kayak gini itu karena saat esthi penempatan dimamuju ngaku sama temen-temen kantor kalo Sadly itu Omnya -_-“ Eh lama-lama jd Pacarnya {^_^}. Kisah percintaan kami tidak selalu mulus kayak di film-film, tapi kami yakin itu adalah bumbu-bumbu perjalanan cinta kami. Malam hari Tanggal 6 Juli 2013 dengan backsound 2ne1 dimobil, Sadly melamar sembari melingkarkan Cincin bermata biru di jari manis Esthi. dan Tanggal 19 Oktober 2013 sore keluarga Sadly secara resmi datang melamar (Mapettuada) Esthi di Pinrang salah satu kabupaten di Sulawesi Selatan.

From this moment, Perjalanan Cinta Kami akan memasuki babak baru, kehidupan baru, tidak ada lagi ucapan “gak tau sama sekali gimana mamuju?, ada apa di mamuju?, dan bagaimana ngejalanin hidup di mamuju?” semua akan kami jalani bersama. Dan untuk semua itu kami mengundang Teman-teman untuk hadir dan mengambil bagian dalam sejarah dan saksi bahagian kehidupan kami pada hari Sabtu, Tanggal 15 Februari 2014.


Trailer True Story Of Iwi & Aldy : http://www.youtube.com/watch?v=KZRDYVRZgUs

Trailer Video Prewed Of Iwi & Aldy : http://www.youtube.com/watch?v=D2TxD_qYPvs


___________________To Be Continue Our Movie 15 Februari 2014____________________

 

Always Love
Sadly & Esthi

Loading... please wait ..

Leave Comments