Love Story

Sekilas Kata Kami

Kartika said...
Misteri..
 Ya, dengan siapa aku akan menjalani hidup dan menghabiskan waktu adalah sebuah misteri. Misteri paling indah yang telah Tuhan siapkan untukku. Berdoa, memantaskan diri, dan sabar menanti, itu yang ku lakukan saat menunggu jawaban atas misteri ini.
Betapa indahnya misteri yang telah Ia siapkan untuk ku ini, jawaban terbaik dari Nya telah Ia datangkan ke hadapanku saat ini. Meskipun tumbuh dan berkembang di tempat terpisah, atas kehendakNya kami dipertemukan disatu tempat, di waktu yang paling tepat.
Ya, misteri paling indah ini sudah terjawab. Membuat ku semakin yakin, janji Tuhan itu nyata. Selalu Ia penuhi tepat waktu, tidak pernah terlalu cepat, tidak juga terlambat.
~Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan ?~

Yuan said...
Akhirnya setelah 26 tahun kurang 2 minggu dan 6 edisi piala dunia, alhamdulillah saya berhasil menemukan wanita yg mau saya nikahi. Banyak orang bilang kalau di bumi ini jumlah wanita lebih banyak dari laki2 jd harusnya ga susah cari jodoh. Tapi selama masih jomblo saya tidak pernah percaya kata orang2 itu. Yang saya percaya cuma kata2 bahwa wanita baik2 hanya utk laki2 yg baik. Akhirnya saya pun bercermin (cerminnya minjem temen), sudah pantaskah saya? Sesudah saya menemukan wanita itu, apa berarti saya sudah menjadi baik? Mungkin belum, tapi seenggaknya saya sudah punya teman di tempat tidur berani mengambil keputusan untuk menyempurnakan separuh agama. Alhamdulillah, ini berarti saya akan memulai, karena pernikahan bukanlah akhir, melainkan awal dari perjalanan panjang. Dan perjalanan panjang selalu dimulai dari satu langkah pertama. Ijab kabul pada 25 Mei 2014 :)

Loading... please wait ..

Leave Comments